WhatsApp Down Telegram #WhatsAppDown
foto: androidpit.com

WhatsApp Tumbang, Telegram dapat Berkah yang Tidak Diduga


Layanan Perpesanan Instan dari Facebook, Whatsapp tumbang hingga saat ini. Tumbangnya WhatsApp memberikan berkah tersendiri bagi pesaing pesan Instan sejenis whatsapp, Telegram misalnya. Pasalnya tumbangnya raksasa pesan instan itu memunculkan ajakan untuk beralih menggunakan Telegram dengan tagar #WhatsAppDown.

 

Walaupun hal seperti ini tidaklah mengejutkan, cara pesaing mencuri celah yang dimiliki oleh pesaing. Secara Telegram adalah layanan yang cara kerjanya sama dengan Whatsapp. Mulai dari fitur dan tampilan, keduannya sama-sama mirip.

Ajakan untuk pindah ke Telegram ini masih menjadi trendik topik di Twitter. Tagar #WhatsAppDown masih menghiasi beranda dari berbagai netizen. Misalnya saja:

https://twitter.com/Floha258/status/926371797360173057

Belum ada pernyataan resmi dari Facebook selaku pemilik WhatsApp, pesan instan yang sudah punya milyaran pengguna ini tumbang sekitar pukul 15:30.

WhatsApp harus segera mengatasi permasalahan seperti ini jika mereka tidak ingin bisnis nya disalip oleh pesaing seperti Telegram. Memang, sampai saat ini WhatsApp tetap digdaya dengan jumlah pengguna tetap jauh lebih banyak dari Telegram. Apakah kamu akan mengikuti saran #WhatsAppDown?


CONTINUE READING BELOW

BACA JUGA
MSI Vortex G25VR, Desktop Gaming Terbaru MSI


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik