Wanita Nekat Masuk Mesin X Tray (2)
in

Wanita Ini Masuk Kedalam Mesin X Ray Karena Takut Barangnya Dicuri

Setiap bandara memang diwajibkan untuk memiliki mesin X-Ray, berguna untuk memeriksa setiap barang pengunjung. Namun kejadian unik di bandara sempat terjadi dikala seorang wanita sangat khawatir dengan barang bawaannya dicuri, sehingga Ia nekat masuk sekalian dengan barang bawaannya kedalam mesin X-Ray.

Kejadian unik tersebut terjadi di stasiun Dongguan Railway Station di provinsi Guangding, China. Wanita yang tidak ingin disebutkan namanya ini rupanya sangat khawatir jika barang bawaannya dicuri jika dimasukkan kedalam mesin tersebut, sehingga Ia bersikeras untuk masuk kedalam mesin tersebut untuk tetap menjaga keamanan barang bawaannya.

Tidak ada kejelasan mengenai apa isi dalam tas sang wanita tersebut. Bisa saja ia sedang membawa uang tunai dengan jumlah banyak yang ingin diberikan kepada sanak saudara di kampung, dimana bertepatan dengan tahun baru China.

 

wanita nekat masuk mesin x tray 1 - Wanita Ini Masuk Kedalam Mesin X Ray Karena Takut Barangnya Dicuri | Dafunda Tekno

Padahal si wanita ini sudah membiarkan kopernya masuk kedalam mesin X-Ray, namun ketika petugas meminta tas satu lagi yang berukuran kecil yang dibawanya untuk ikut masuk, dia merasa cemas.

ARTIKEL TERKAIT
Instagram Sudah Rilis Fitur Corat-Coret Wajah Teman di Stories, Ini Caranya

Lantas petugas sungguh kaget ketika si wanita juga ikut masuk begitu saja kedalam mesin X–Ray bersama tasnya. Hingga tampak jelas terekam sang waniita didalam foto yang beredar.

Kejadian tersebut membuat heboh dan banyaknya netizen berkomentar dan mengkritik aksi nekat dari wanita ini. Pasalnya radiasi yang dihasilkan dari mesin X-Ray dianggap sangat berbahaya buat kesehatan.

“Itu perbuatan bodoh, Radiasinya bisa menyebabkan kanker” tulis seorang netizen. “Dia bisa saja menyelamatkan tasnya tapi setelah banyak radiasi terekspos kepadanya, kesehatannya bisa terganggu”  tulis netizen lain.

 

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi