Cara Mudah Sadap Smartphone Android

Cara Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu, Berhasil 100%


Sadap menyadap adalah perbuatan kriminal yang bisa dikenakan sanksi pidana. Bagi kamu yang ingin menyadap ponsel teman, pacar, istri atau suami sebaiknya hanya ada keperluan mendesak saja. Misalkan untuk mengecek atau mengontrol apakah pasangan kamu setia atau tidak.

Artikel yang Dafunda Tekno bagikan kali ini tidak hanya untuk menyadap pesan SMS, WhatsApp, BBM dan percakapan telepon saja. Namun hampir seluruh percakapan bisa disadap seperti email, Facebook, Facebook Messenger, Viber, Line, KakaoTalk, WeChat, Skype messages dan lainnya. Disamping itu penyadap juga bisa melihat isi bookmark dan history dari situs apa saja yang pernah dibuka di smartphone.

Cara Menyadap Smartphone Android Pacar/teman

Cara menyadap smartphone Android ini hanya bisa digunakan untuk Android dan BB10. Sedangkan Dafunda Tekno menggunakan ponsel Android. Sedangkan untuk smartphone tipe lain juga sama caranya. Dari pada lama-lama, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Install Aplikasi Untuk Sadap di Smartphone

Supaya bisa melanjutkan artikel ini, kamu harus menggunakan aplikasi pendukung yang bernama SmartphoneLogs. Aplikasi ini belum tersedia di Google Play Store. Namun kamu bisa mendapatkan nya melalui situs nya langsung. Setelah masuk ke situsnya, mulailah install aplikasi di ponsel yang ingin kamu sadap. Ukuran file aplikasi ini kecil, hanya 1,43 MB, nama file yaitu app.apk.

  • Setelah aplikasi terinstall, maka nama aplikasi ini akan berubah menjadi Phone Settings. Kenapa bisa berubah? alasannya supaya pemilik ponsel tidak mencurigai ponselnya tengah kamu sadap. Masukkan Username dan password yang mudah diingat.
BACA
Cara Install Ulang Windows 7 Menggunakan Flashdisk dengan Mudah

Cara Sadap Smartphone Teman

  • Apabila sudah selesai, silahkan pilih menu Save and Hide this app. Dengan menekan tombol tersebut, aplikasi tidak akan muncul di ponsel. Aplikasi ini hanya muncul di sistem ponsel dengan nama yang sama yaitu Phone Settings. Sampai disini proses untuk pengaturan smartphone yang disadap sudah selesai. Kamu juga bisa melihat dibawah ini adalah detail aplikasi yang dimaksud.

Cara Retas Smartphone Teman

  • Untuk memastikan apakah smartphone sudah terpasang aplikasi penyadap SmartphoneLogs. Kamu bisa masuk ke pengaturan ponsel/smartphone. Buka Manajer Aplikasii lalu cari aplikasi bernama Phone Settings seperti gambar diatas.

Cara Melihat Hasil Penyadapan Smartphone Android

  • Nah untuk melihat semua hasil percakapan di smartphone yang sudah disadap. Masuk ke situs Smartphone Logs bisa melalui smartphone lain atau menggunakan PC/laptop milik kamu.  Masukkan username dan password pada tombol login yang berada di pojok kanan atas. Atau lebih jelasnya lihat pada gambar dibawah ini. Jika lupa password, silahkan pilih recovery password dan masukkan email saat registrasi.

Cara Retas Smartphone Teman1

Sekarang kamu sudah bisa melihat setiap percakapan baik itu berupa SMS, WhatsApp, BBM dan lainnya disini. Untuk percakapan lain, mungkin membutuhkan waktu untuk melakukan back-up. Silahkan coba reload kembali supaya pesan baru bisa terlihat. Yang perlu kamu ingat disini adalah, pesan yang dapat kamu baca adalah pesan masuk saja. Sedangkan pesan yang terkirim kamu tidak bisa untuk dibaca.

BACA
Cara Sembunyikan Akun Facebook dari Google Lewat Android

 

Itulah cara mudah menyadap smartphone Android pacar kamu atau juga bisa untuk orang yang sudah berkeluarga seperti istri atau suami. Sebenarnya cara ini sungguh melanggar privasi orang lain. Namun terkadang ada waktu tertentu kita bisa menggunakan cara ini seperti memonitor pasangan kita setia atau tidak. Atau untuk anak-anak supaya bisa memonitor konten mana yang pantas untuk dilihat.

Disclaimer: DafundaTekno hanya memberikan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi Android, sedangkan adanya resiko setelah terbitnya artikel ini, DafundaTekno tidak bertanggung jawab.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds