in , , ,

Beginilah Cara SMS & Telepon Gratis Pengguna XL, Telkomsel Dan Indosat Bagi Korban Gempa Di Palu

Gempa Palu Min

Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah menyita simpati bagi seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali dari perusahaan operator seluler, mereka pun memberikan simpati dan bantuan dengan memberikan layanan SMS dan telepon gratis bagi pelanggan di Sulawesi Tengah.

Berikut ada tiga operator seluler yang dengan baik hati menyediakan layanan SMS dan telepon gratis bagi korban bencana 

Cara SMS & Telepon Gratis Penggunan XL, Telkomsel Dan Indosat Bagi Korban Gempa Di Palu

1.Telkomsel


Telkomsel memberikan bantuan layanan SMS dan telepon gratis selama 1 minggu bagi pelanggan Telkomsel di area Palu, Donggala dan sekitarnya.

Telkomsel menyediakan 50 menit kuota telepon dan 200 kuota SMS. Beginilah cara mengaktifkan layanan gratisnya adalah dengan cara menekan kode USSD *888*20# dan bisa juga dengan cara mengirim SMS dengan format SULTENG ke nomor 8999.

2. XL Axiata


XL Axiata memberikan bantuan layanan 10 menit dan 10 SMS serta kuota internet 500 MB bagi pelanggan XL Axiata di wilayah Palu dan Donggala.

ARTIKEL TERKAIT
Harga Paket Internet Telkomsel SimPATI Lengkap Edisi Mei 2016

Layanan ini hanya berlaku dalam waktu 2 hari saja. Meskipun, masih kecil dari Telkomsel. Tapi, setidaknya bantuan XL Axiata sudah membantu korban gempa dan tsunami Donggala & Palu untuk bertukar kabar dengan sanak saudaranya di luar Sulawesi Tengah.

3. Indosat Ooredo


Indosat Ooredo memberikan layanan telepon dan SMS gratis ke semua operator senilai Rp 10.000. Tanpa perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu, maka pengguna Indosat Ooredo bisa menggnakan layanan gratis tersebut. Layanan itu akan berlaku sampai tanggal 14 Oktober 2018.

channabeck

Editor in Chief di Dafunda Game. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.

Bermain game gak bikin bodoh kok ! Justru ada moral value yang dapat kita pelajari dalam tiap video game.

Ayo mulai berdiksusi