Tcash dan Blue Bird Resmi Bekerja Sama, Sekarang Bayar Taksi Nggak Perlu Pakai Duit!


Tcash Dan Blue Bird Resmi Bekerja Sama, Sekarang Bayar Taksi Nggak Perlu Pakai Duit! Dafunda Tekno

Dafunda Tekno – Tepat pada bulan Juli lalu, Tcash telah merilis layanannya yang sudah bisa digunakan oleh seluruh operator di Indonesia. Hal itu untuk mendukung warga melakukan sebuah transaksi dengan cepat dan sangat simple. Tidak hanya itu, Tcash juga sangat ingin mendukung program gerakan nasional non tunai yang dicanangkan oleh pemerintah.

Untuk mendukung program yang sangat berguna tersebut, Tcash tidak sendiri tepat pada tanggal 2 Agustus 2018 kemarin. TCash resmi menggandeng Blue Bird untuk bekerja sama. Melalui kerja sama ini, para pelanggan taksi ternama tersebut, bisa menggunakan TCash dengan memakai aplikasi My Blue Bird yang bisa diunduh di Play Store dan App Store.


Tcash Dan Blue Bird Resmi Bekerja Sama, Sekarang Bayar Taksi Nggak Perlu Pakai Duit! CEO Tcash

Tidak hanya itu, TCash dan Blue Bird juga menyediakan cashback sebanyak 50% bagi pelanggan taksi yang menggunakan aplikasi My Blue Bird. Promo ini berlaku dari tanggal 2 hingga 16 Agustus 2018. Danu selaku CEO Tcash mengatakan kalau ini sangat berguna bagi 25 juta pengguna di Indonesia. Lalu, Danu juga mengungkapkan kalau ini juga bisa menjadi jalan untuk pengguna supaya bisa bertransaksi lebih mudah, kapanpun dan di mana pun.

ARTIKEL TERKAIT
IGTV, Aplikasi Berbagi Video Durasi Panjang Milik Instagram

Tentu saja yang diucapkan oleh Direktur PT Blue Bird Tbk yaitu Sigit Djokosoetono. Menurutnya, kerja sama ini memberikan tambahan metode pelayanan untuk masyarakat sebagai bagian dari konsistensi perusahaan dalam berinovasi. Kemudian, jaringan luas TCASH dalam kerja sama ini turut membantu perusahaan memperjelas motto layanan Blue Bird.

Tcash Dan Blue Bird Resmi Bekerja Sama, Sekarang Bayar Taksi Nggak Perlu Pakai Duit!

Lalu, daerah mana saja yang telah bisa menerapkan aplikasi My Blue Bird? Kota tersebut adalah Jabodetabek, Batam, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Makassar, Manado, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bali, Lombok, dan Cilegon. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau My Blue Bird akan hadir di seluruh kota di Indonesia. Jadi tidak perlu berkecil hati dulu ya.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah
0
Marah
Sedih
0
Sedih
Syaipul.A

Dafunda Gokil Team *Mysterious Boy*

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik