Beginikah Wujud Asli Redmi Note 8 Pro?

in , ,
Tampilan Redmi Note 8 Pro

Kabarnya Redmi Note 8 pro akan dipastikan meluncur pada 29 Agustus mendatang. Menjelang peluncuran Redmi Note 8 Pro, maka banyak rumor yang beredar terkait calon perangkat baru dari Redmi itu.

Salah satunya adalah foto yang menampilkan wujud dari Redmi Note 8 Pro asli besutan sub-brand Xiaomi dalam genggaman seseorang.

Terlihat perangkat Redmi Note 8 Pro tersebut bewarna zamrud atau hijau gelap. Tersemat empat kamera di bagian belakangnya, namun susunan kameranya berbeda dengan Redmi Note 7 dan malah mirip dengan Redmi K20.

Tampilan Redmi Note 8 Pro

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Model kamera di bagian belakang ponsel dengan tiga kamera tersusun vertikal sejajar dengan pemindai sidik jari.

Sementara di sampingnya terletak satu sensor kamera tambahan yang berada di bawah LED flash. Kabarnya kamera utama Redmi Note 8 Pro ini beresolusi 64 MP, menggunakan sensor kamera buatan Samsung.

Redmi Note 8 Pro ini akan ditenagai oleh chip Helio G90T buatan MediaTek yang ditargetkan untuk ponsel gaming.

Sebelumnya, Xiaomi telah memberikan konfirmasi lewat sebuah teaser bahwa ponsel ini akan dilengkapi fitur NFC dan IR blaster.

Jika memang benar seperti yang dijanjikan, maka Redmi Note 8 Pro menjadi ponsel pertama milik Xiaomi yang sudah mendukung fitur komunikasi wireless jarak dekat tersebut.

Baterai yang akan disematkan pada Redmi Note 8 Pro ini terbilang jumbo yaitu berkapasitas 5.000 mAh dan didukung fitur pengisi daya cepat 18W.

Spesifikasi Redmi Note 8 Reguler

Selain Redmi Note 8 Pro, ada juga Redmi Note 8 reguler yang tidak ada embel-embel Pro nya, dimana akan ditenagai chip Helio G90.

Kamera utama hampir mirip dengan Redmi Note 7 yaitu beresolusi 48 MP seperti yang Dafunda Tekno kutip dari Gizmo China.

Baterai ponsel ini berkapasitas 4.000 mAh, lebih kecil dari versi Pro. Lebar layar ponsel ini sama dengan yang versi Pro yaitu 6,3 inci dengan panel IPS LCD dan ditambah desain dot nocth seperti sang pendahulunya.

Terkait berapa harga Redmi Note 8 Pro dibandrol hingga saat ini belum ada kabar resminya. Redmi kabarnya pada kesempatan itu pula akan memperkenalkan produk lainnya yaitu Redmi TV.

Ayo mulai berdiksusi