Tak Hanya di Galaxy Tab dan Note, Samsung Notebook 9 Pro Sekarang Support S-Pen


S-Pen atau bisa dibilang pensil sentuh dari Samsung tadinya hanya kita dapatkan di perangkat Samsung  model Galaxy Tab ataupun Samsung Galaxy Note, Namun kini Samsung nampaknya ingin memperluas penyebaran dari S-Pen pada produk produk mereka yang lain. Yang pertama dikabarkan Samsung Notebook 9 Pro yang baru saja dipamerkan di acara Computex 2017 Taipei akan dapat menggunakan S-Pen ini.

S-Pen yang merupakan Stylus khas Samsung dengan 4,000 pressures level ini akan dipasangkan secara bulit-in di bagian depan Laptop Samsung Notebook 9 Pro. Jadi kita tidak perlu khawatir harus membeli aksesoris tambahan.

Samsung Notebook 9 Pro

Samsung Notebook 9 Pro akan memiliki layar 360 derajat touchscreen dengan resolusi 1,920×1080 , OS Windows 10 Home, Processor Intel Core i7-7500Ur, dan pilihan dengan model 13.3 inci dengan Kapasitas RAM 8GB dan model 15 inci  berkapasitas RAM 16GB DDR4. Sedangkan untuk kapasitas memori, notebook ini akan dibekali dengan SSD 256GB.

Yang membuat Notebook 9 Pro semakin menarik adalah, Samsung tidak ikut membuat produknya berdesain tipis yang pada akhirnya mengurangi konektivitas laptop. Konektivitasnya masih menggunakan standar laptop pada umumya yaitu memiliki HDMI, USB 3.0, microSD, USB-C, dan yang membuatnya makin menarik adalah semuanya sudah dibekali kemampuan daya fast-charging agar smartphone bisa di charge di sana.

ARTIKEL TERKAIT
Tak Hanya di Galaxy Tab dan Note, Samsung Notebook 9 Pro Sekarang Support S-Pen

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah
0
Marah
Sedih
0
Sedih
Denny Riyadi

Hanya Anak Rumahan Baik Baik Yang Diajak Khilaf Sama Admin Biar Jadi Penulis Dafunda Sementara
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik