in

Inilah Beberapa Tahapan yang Dilalui ‘Path’ Hingga Resmi Ditutup

Path akhirnya memberikan konfirmasi mengenai tutupnya layanan Path melalui akun twitter berikut.

Path kini resmi ditutup selamanya. Kabar tutupnya Path ini dikabarkan melalui situs resmi dan akun Twitter mereka. Pada akun @Path di Twitter mereka mengatakan sangat menyesali jika layanan Path akan segera dihentikan. Mengenai konfirmasi lebih lanjut mereka mengarahkan penggunanya untuk mengunjungi sebuah laman di situ resmi mereka.

“It is with deep regret to announce that Path service will be discontinued. It has been a long journey and we sincerely thank each one of you for your years of love and support Path. Please visit here https://path.com/goodbye for more details,”┬átulis Path dalam kicauannya itu.

Di halaman yang dimaksud tersebut, Path memberikan penjelasan mengenai proses berhentinya. Tahapan-tahapan yang dilalui oleh Path adalah sebagai berikut.

Tahap-Tahap Kabar Tutupnya Path

  • 17/9/2018 – Notifikasi penyetopan layanan
  • 1/10/2018 – Tak bisa lagi mengunduh dan memperbarui aplikasi di iTunes dan Google play
  • 18/10/2018 – Path tak lagi bisa diakses
  • 15/11/2018 – Semua customer service terkait Path akan ditutup
ARTIKEL TERKAIT
Donald Trump Jadi Balon Presiden AS dengan Followers Palsu Terbanyak

Disamping itu, Path juga memberikan tutorial untuk mengunduh semua konten yang pernah dibagikan di Path, seperti foto, video, dan teks. Pada akhir pernyataan resminya itu, Path juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk melayani penggunanya.

Muhammad Hanif

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...

Ayo mulai berdiksusi