Spesifikasi Vivo NEX Dual Display Edition, Smartphone Layar Ganda dengan Kamera dan Ram Liar!

Spesifikasi Vivo Nex Dual Display 2

Baru-baru ini, Vivo telah merilis smartphone baru yang berbeda dari lainnya. NEX Dual Display Edition hadir pertama kali di Tiongkok. Smartphone dengan layar ganda ini menjanjikan pengalaman integrasi yang lebih tinggi.

Nah oleh karena itu kami akan membahas sedikit spesifikasi yang dimiliki oleh NEX Dual Display Edition.

Desain NEX Dual Display Edition

Spesifikasi Vivo Nex Dual Display 4

Smartphone terbaru Vivo ini memiliki layar Ultra FullView 6,39 inci di bagian depan dengan rasio layar ke bodi 91.63 persen. Selain itu, Vivo NEX Dual Display Edition juga memiliki tambahan layar Super AMOLED 5.49 inci yang berada dibelakang ponsel. Layar tersebut menawarkan fleksibilitas yang lebih mendalam.

Posisi kamera utama juga berada tepat di sudut terbaik pada layar belakang. Hal ini bisa membuat selfie menjadi semakin akurat. Di belakang smartphone ini juga disemati Lunar Ring yang membuat desain makin terlihat futuristik. Ukiran berbentuk lingkaran tersebut akan bersinar jika terdapat notifikasi masuk atau saat mendengarkan musik.

Kamera NEX Dual Display Edition

Spesifikasi Vivo Nex Dual Display 3

Vivo NEX Dual Display Edition menjanjikan pengalaman fotografi dengan triple kameranya. Selain kamera utama 12MP Dual-Pixel, smartphone ini memiliki kamera khusu night video dan kamera Time of Flight (ToF) 3D.

Vivo juga memasukan dua mode kamera baru untuk smartphone ini. Pertama Mirror Mode, di mana pengguna bisa melihat diri mereka sendiri di layar belakang ketika ingin melakukan foto atau merekam video. Dan Pose Director, yang dapat menjadi referensi gaya yang berbeda-beda.

Performa NEX Dual Display Edition

Spesifikasi Vivo Nex Dual Display 1

NEX Dual Display Edition mengadaptasi prosesor Qualcomm Snapdragon 845 octa-core dengan RAM 10GB dan ROM 128GB. Dari segi keamanan sendiri, smartphone ini memiliki teknologi pemindai sidik jari. Ada pula fitur pengelanan tektur wajah dengan menggunakan kamera ToF 3D yang tentu membuat smartphone ini menjadi lebih susah dibobol.

ARTIKEL TERKAIT
5 Rekomendasi Smartphone Gaming Tergahar Saat Ini

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi