in , ,

Begini Spesifikasi Smartphone Samsung dengan Lima Kamera

Inilah spesifikasi Samsung Galaxy A9s yang memiliki lima kamera dan tanggal rilisnya

Spesifikasi Samsung Galaxy A9s

Samsung kabarnya akan merilis smartphone dengan lima kamera. Perangkat Samsung yang dimaksud adalah Galaxy A9s. Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari laman AllAboutSamsung, Galaxy A9s akan mengandalkan prosesor Snapdragon 660 dan RAM 6GB. Sudah tersedia ruang penyimpanan internal 128GB dan sudah memiliki slot microSD yang mendukung hingga 512GB. 

Sama seperti smartphone Samsung umumnya, Galaxy A9s juga sudah mengadopsi Infinity Display. Ukuran layar Galaxy A9s berukuran 6,28 inch dengan resolusi 2200 x 1080p.

Jika sensor sidik jari Galaxy J6+ diletakkan di bagian samping bodi, tidak dengan ponsel ini. Sensor sidik jari Galaxy A9s letaknya masih sama dengan ponsel biasanya yaitu terletak di bagian belakang bodi.

Spesifikasi Samsung Galaxy A9s Min
Samsung Galaxy A9S

Keunggulan dari smartphone ini adalah di sektor kamera yang sudah memiliki lima lima kamera, dimana sisi depan satu dan belakang empat kamera. 

Kamera utama atau belakang terdiri dari 24MP (f/1.7), 5MP (f/2.2), 8MP (winde angle 120 derajat dan f/2.4) dan 10MP (f/2.4 optical zoom). Sementara kamera depan berukuran 8MP.

ARTIKEL TERKAIT
Melalui Parodi Ini Tampak Wujud iPhone Masa Depan yang Sebenarnya

Baterai Galaxy A9s memiliki kapasitas 3.720 mAh dan menjalankan Android 8.1 dengan interface Samsung Experience UI. 

Samsung Galaxy A9s akan diumumkan 11 Oktober mendatang. Samsung memilih Kuala Lumpur, Malaysia sebagai tepat rilis ponsel ini.

Muhammad Hanif

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...

Ayo mulai berdiksusi