SoundCloud Kini Bisa Bagikan Lagu ke Instagram Stories

Soundcloud Instagram

Mulai hari ini, SoundCLoud memberikan fitur baru untuk membagikan lagu dari aplikasinya langsung ke Instagram Stories. Kabar ini diumumkan langsung oleh perusahaan musik dalam blog resminya.

Untuk memposting trek SoundCLoud ke Instagram Stories, kamu haru memiliki aplikasi SoundCloud terlebih dulu, kemudia pilih lagu dan ketuk ikon bagikan di bagian bawah layar. Kamu akan mendapati ikon Instagram atau ketuk “Share to Instagram Stories” sesuai dengan smartphone yang kamu miliki. Kemudian, aplikasi SoundCloud akan diarahkan ke Instagram Stories, dengan gambar album di latar belakang, dan stiker bergeran yang juga merupakan tautan dengan logo dan nama lagu SoundCloud.

Cara Memutar Soundcloud Ke Instagram Stories

Sementara itu, aplikasi pesaing dari dunia musik Spotify juga telah memperkenalkan fitu yang mirip untuk Instagram Stories. Dan Instagram baru-baru ini menambah kemampuan untuk memutar musik latar ke Stories secara langsung. Instagram telah menyediakan ribuan lagu pada fiturnya tersebut, termasuk penyanyi seperti Cardi B dan Demi Lovato.

Selain itu, SoundCloud kini sudah menyediakan program monetasi dan premier untuk semua orang. Kamu juga bisa menggunakan beberapa software DJ seperti Virtual DJ atau Traktor untuk membuat lagu sendiri.

Ayo mulai berdiksusi