Smartphone Paling Unik Didunia Dafunda

9 Smartphone Android Desain Unik dan Fitur Nyeleneh


Bicara soal jenis smartphone saat ini memang cukup banyak dipasaran. Model-model yang ditawarkan kepada konsumen juga hampir-hampir sama rata-rata smartphone. Seperti smartphone dengan layar besar dan, kamera jernih, dan performa kencang.

Contoh saja Samsung, Huawei, dan Apple memang sih branding, namun tidak ada perbedaan yang besar dari smartphone satu dengan yang lainnya.

Namun ada beberapa perusahaan yang tidak ingin menjiplak produk yang sama, tetapi menciptakan suatu yang berbeda dan unik dipandang. Dafunda Tekno kini akan memberikan beberapa smartphone unik dengan fitur yang tidak biasa dijumpai dipasaran smartphone berikut ini.

 

Smartphone Android Unik dengan Fitur Anti Maintsrem

ZTE Axon M – Memiliki Dua Layar Bisa dilipat

Smartphone Android Unik

Smartphone Android Unik terbaru datang dari ZTE yaitu Axon M yang bisa dilipat secara vertikal dengan dua layar 5,2 inci 720p. Sekilas smartphone unik ini terlihat seperti 2 smartphone yang dijejerkan.

Dapur pacu smartphone ini sudah ditenagai chipset Snapdragon 821, RAM 4 GB, baterai 3180 mAh, dan memori internal 64 GB. Harga jual smartphone ini kisaran US$725 atau setara dengan Rp 9,8 jutaan.

BACA
Daftar Smartphone Yang Mendapatkan Android M Awal Tahun 2016

YotaPhone 3 – Memiliki Layar Dua (Depan-Belakang)

Smartphone Android Unik (1)

YotaPhone 3 merupakan smartphone dari Yota, berasal dari pabrikan Rusia. Smartphone ini dibekali layar AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080p pada layar depannya, sedangkan layar belakangnya menggunakan teknologi E-Ink 5,2 inci 720x1280p.

Harga smartphone YotaPhone 3 memori 64 GB dibandrol seharga US$350 atau setara Rp 4,6 jutaan dan 128 GB kisaran US$450 atau sekitar RP 5,9 jutaan.

RED Hydrogen One – Memiliki Layar Holographic

Smartphone Android Unik (2))

RED adalah salah satu perusahaan pembuat kamera profesional yang meluncurkan smartphone Android unik dengan nama Hydrogen One. Smartphone ini sudah diusung spesfikasi yang canggih.

Smartphone ini sudah dibekali dual camera dan aksesoris didalamnya sudah menggunakan modular kamera yang siap menandingi kamera mirroless kelas high-end.

Harga yang tawarkan adalah US$1195 atau sekitar Rp 15,9 jutaan untuk versi berbahan aluminium. Sedangkan jenis bahan titanium dibandrol seharga US$1595 atau Rp 21,1 jutaan.

SUKA? LANGGAN VIDEO DARI KAMI DI

Kyocera Rafre, Bisa Cuci Pakai Sabun

Smartphone Android Unik (3)

Bagi kamu yang senang dengan namanya kebersihan, smartphone Android ini sepertinya cocok buat kamu. Karena smartphone ini bisa dicuci menggunakan sabun tanpa mengkhawatirkan fisiknya.

BACA
Semakin Mudah Berbagi Cerita, Kini Instagram Story Bisa Langsung Di-Repost
SUKA? LANGGAN VIDEO DARI KAMI DI

5. Protruly Darling, Menggunakan Kamera 360 Derajat

Smartphone Android Unik (4)

Smartphone unik ini diberi nama Protruly Darling menggunakan material kulit asli dan dibalut dengan strip emas murni 3,08 gram. Smartphone ini sudah dibekali dengan kamera 360 derajat, memungkinkan kamu mengambil gambar atau merekam video dari segala arah.

Gionee M2017, Menggunakan Dual Camera dan Dua BateraiSmartphone Android Unik (5)

Smartphone unik berikutnya adalah Gionee M2017. Salah satu unggulan dari smartphone ini adalah ukuran baterai yang besar, yakni berkapasitas 7.000 mAh (2×3,500 mAh yang berjalan secara simultan).

 

NuAns Neo ReloadedSmartphone Android Unik (6)

NuAns Neo Reloaded sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3 GB, memori internal berkapasitas 16 GB, dan baterai 3450 mAh. Dari sisi kamera smartphone ini sudah ditanamkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

 

Akyumen Holofone, Dual-OS Bisa Gunakan Sebagai InfokusSmartphone Android Unik (7)

Akyumen Holofone adalah smartphone dengan layar 7 inci full HD yang sudah bisa menjalankan OS Windows 10 seperti yang dipakai pada perangkat PC, bukan Windows versi mobile.

BACA
Intip Bocoran Xiaomi Mi Max 3 Pro yang Tidak Mengandalkan Snapdragon 636

Selain sebagai smartphone normalnya, Akyumen Holofone bisa kamu pakai sebagai proyektor dengan memancarkan cahaya seperti layaknya sebuah proyektor pada umumnya.

ZTE Hawkeye, Bisa Lengket Dikaca

Smartphone Android Unik (8)

ZTE adalah perusahaan cukup populer di bidang produksi smartphone canggih saat ini. ZTE sudah membuat smartphone unik terbaru kali ini yang diberi nama ZTE Hawkeye. Menariknya smartphone ini didesain dengan casing yang memiliki perekat pada bagian belakangnya. Selain itu juga ada fitur pemindai sidik jari dan pemindai gerakan mata yang berguna sebagai alat navigasi smartphone.

Itulah beberapa smartphone Android paling unik yang sudah dibuat oleh perusahaan-perusahaan bergerak dibidang smartphone. Bagaimana pendapat kamu soal 9 smartphone unik diatas? jangan lupa berikan komentarnya ya!


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Muhammad Hanif

Windows 10 64 bit Geser Windows 7 Sebagai OS PC Nomor 1 Dunia Untuk Gaming

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Video
Unggah Video Youtube Kamu dan jadilah Terkenal!