Baru Rilis Smartphone, Razer Berencana Hadirkan Razer Phone 2 Secepatnya


Razer Phone 2 Rilis Dan Harganya
pocketlint

Tahun lalu Razer baru saja merilis smartphone perdananya, tampaknya produsen peripheral komputer ini ketagihan untuk produksi smartphone baru.

Seperti rumor yang beredar, Razer lagi mengembangkan penerus Razer Phone yang diberi nama Razer Phone 2. Kabarnya smartphone baru ini akan dirilis pada September 2018 mendatang.

Jika rumor ini benar, artinya Razer sudah memajukan jadwal peluncuran smartphone barunya ini lebih awal ketimbang dari generasi pertamanya di tahu lalu. Dimana Razer Phone pertama dirilis pada November 2017.

Selain itu, ada kabar rumor tentang hadirnya Razer Phone 2 ini bersamaan dengan diluncurkan Project Linda. Apa itu Project Linda? Project Linda adalah sebuah konsep laptop Razer yang akan diperkenalkan di CES 2018.

Seperti Dafunda Tekno kutip dari Ubergizmo, laptop Razer itu akan mengusung layar 13,3 inci. Nah menarik nya kamu bisa menggunakan Razer phone sebagai touchpad dan sumber daya ketika baterai laptop mulai habis. Dan ponsel juga bisa dijadikan sebagai onboard storage.

Sampai saat ini, Dafunda Tekno belum mendapatkan informasi detail terkait dengan smartphone Razer Phone 2 ini. Bisa saja ini hanya sebatas rumor atau bisa jadi sesuai dengan harapan pengguna nantinya.

ARTIKEL TERKAIT
Bisakah Gempa Bumi Untuk Diprediksi? Ini Penjelasannya

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah
0
Marah
Sedih
0
Sedih
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik