Buat PC Kamu Makin Gahar, 5 Rekomendasi Kartu Grafis Nvidia Mulai Rp2 Jutaan


Kartu Grafis Card Terbaik Murah

Bagi kamu yang pekerjaannya sebagai editor foto dan video atau juga gamer sejati tentu sangat memerlukan yang namanya PC dengan VGA card terbaik dan bagus. VGA card yang baik dan mumpuni tentu akan memberikan pengalaman bermain game yang lancar dan melakukan pekerjaan dengan nyaman.

Tahu tidak kamu kartu grafik mana yang memiliki kemampuan terbaik saat ini? Kartu grafik yang memiliki kemampuan terbaik saat ini adalah Nvidia. Memang harganya lebih sedikit mahal dari pada merek pesaingnya, namun pastinya kamu akan disajikan dengan grafis yang baik. Selain kartu grafis terbarunya yaitu Titan V yang diklaim handal untuk menambang mata uang kripto, kini Dafunda Tekno akan memberikan pilihan kartu grafis terbaik di lini Nvidia dengan harga Rp 2 jutaan.

Nah bagi kamu yang ada keinginan untuk meng-upgrade PC  namun tetap hemat, berikut ini 5 rekomendasi kartu grafis Nvidia terbaik mulai harga Rp 2 jutaan.

5 Rekomendasi Kartu Grafis Nvidia Terbaik Mulai Harga Rp 2 Jutaan

1. Gigabyte Nvidia GeForce GTX 950 2 GB 128Bit, harga Rp2 jutaan

Rilis pada 20 Agustus 2015 lalu, VGA card ini sudah mampu memberikan performa gahar untuk PC gamer. Pasalnya VGA card ini dapat memberikan pengalaman bermain yang memuaskan dengan resolusi Full HD dengan harga yang cukup terjangkau.

ARTIKEL TERKAIT
Spesifikasi dan Harga iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR, Kapan Hadir di Indonesia?

Hal yang mengesankan dari Graphics Card ini adalah memiliki kemampuan clock speed (overclocking) sehingga memiliki potensi untuk mengimbangi performa GTX 960 yang memiliki harga lebih tinggi. Disamping itu juga memiliki kemampuan overclocking yang lengkap dengan ramah kebutuhan power supply serta penggunaan daya listrik.


2. ASUS Nvidia GeForce GTX 1050 Ti 4 GB, harga Rp2,5 jutaan

Disaat peluncuran Nvidia GeForce GTX 1050 series tersedia dua tipe GTX 1050 (non-Ti) dan GTX 1050 Ti. GTX 1050 (non-Ti) sudah memiliki 640 CUDA Core dan beroperasi dengan Base Clock diangka 1435 MHz dan Boost Clock hingga 1455 MHz.

Berkat kartu grafis ini temperatur lebih sedikit dingin dengan dorongan pendingin ganda dari dua kipas dan diklaim 3 kali lebih sedikit bising suaranya. ASUS Nvidia GeForce GTX 1050 Ti 4GB ini hadir dengan tampilan fisik yang stylish dengan bodi futuristiik. Kartu grafis ini bisa overlock dengan mudah diangka 1.392 MHz.


3. Gigabyte Nvidia GeForce GTX 1050 2 GB, harga Rp2 jutaan

Masih di seri GTX 1050, ini adalah salah satu kartu grafis Nvidia yang memiliki harga yang murah yaitu Nvidia GeForce 1050. Sama dengan versi Ti-nya, GTX 1050 (non-Ti), GPU GP107 digandeng dengan memori GDDR5 memiliki kecepatan 700 MHz dengan interface 128-Bit.

ARTIKEL TERKAIT
Hindari Aplikasi Palsu di Google Play Store dengan 4 Cara Ini

Namun yang membedakannya adalah pada memory space, GTX 1050 hanya memiliki memory space sebesar 2048 MB, sama dengan GTX 1050 Ti, GTX 1050 (non-Ti) juga telah memiliki nilai graphics card power sebesar 75 watt dan bisa beroperasi normal dengan power supply 300 watt.

Memiliki basis arsitektur Pascal, lini GTX 1050 sudah dibekali beberapa fitur yang menarik dari Pascal seperti teknologi memori kompresi yang baik, ANSEL, dan teknologi Simultaneous Multi-Projection.


4. EVGA Nvidia GeForce GTX 1050 Ti SC 4 GB, harga Rp2,7 jutaan

Nvidia dikenal sebagai kartu grafis yang mampu memberikan tampilan graphics terbaik, itulah sebabnya Nvidia menjadi pilihan untuk PC gamers sebagai andalan di PC nya untuk mendapatkan pengalaman bermain game terbaik.

Dengan EVGA Nvidia GeForce GTX 1050 Ti 4GB, kamu sudah bisa menikmati segala permainan berkualitas 1080p. Kartu grafis ini akan lebih hemat pemakaian listrik, karena konsumsi dayanya yang hemat hanya sebesar 75 watt.


5. MSI Nvidia GeForce GTX 950 2 GB OC 128 Bit, Harga Rp2,5 jutaan

Terakhir adalah seri GTX dari Nvidia yang diklaim VGA card khusus buat gaming dan visual rendering terbaik. Urusan kemampuan mengolah data grafis, VGA card ini tidak usah diperdebatkan lagi.

ARTIKEL TERKAIT
Perbedaan Nvidia GT dan GTX Yang Harus Kamu Ketahui

Yups, MSI Nvidia GeForce GTX 950 2GB yang dibadrol seharga Rp 2,5 juta bisa kamu jadikan sebagai pilihan tepat. Grafis yang tinggi untuk bermain game dan vidoe processing. Walaupun bisa bekerja hingga clock speed 1253 MHz, MSI Nvidia GeForce GTX 950 2GB hanya memakan daya sebesar 90 watt.


Nah itulah 5 rekomendasi kartu grafis Nvidia terbaik murah yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk upgrade komponen PC dengan budget pas-pasan. Kamu pilih yang mana?


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah
0
Marah
Sedih
0
Sedih
Muhammad Hanif

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik