10 Rekomendasi Emulator PS2 Android Untuk Main Game PS2

in , ,
Rekomendasi Emulator Ps2 Android Terbaik

Bermain game adalah salah satu hiburan yang menyenangkan untuk mengisi waktu kosong atau sedang bosan. Siapa sih yang tidak tahu PS2, perangkat game yang cukup populer di masanya. Nah bagi yang ingin nostalgia bermain game PS2, sudah bisa di Android loh. Kali ini Dafunda Tekno bakal kasih 10 rekomendasi emulator PS2 Android untuk bisa main game PS2 di HP mu.

Bermain game PS2 di Android tidak kalah serunya loh. Kamu hanya membutuhkan emulator PS2 untuk bisa bermain game PS2 Android.

Sekarang sudah banyak sekali emulator yang bisa dipakai untuk bermain game PS2 di Android. Namun belum tentu emulator tersebut sudah masuk ke dalam kategori terbaik. Nah apa saja rekomendasi emulator PS2 Android terbaik tersebut? yuk simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:

10 Rekomendasi Emulator PS2 Android Terbaik 2019

PPSSPP – PSP Emulator

PPSSPP PSP Emulator

PPSSPP – PSP Emulator adalah emulator yang pertama Dafunda Tekno rekomendasikan. Emulator PS2 Android ini sudah banyak di unduh dan digunakan oleh orang yang ingin memainkan game PS2 di Android.

Di samping aplikasi yang cukup ringan, PPSSPP juga hadir dengan tampilan yang cukup sederhana. Sehingga membuat pengguna mudah dalam menggunakan dan bermain game PS2 di Android.


PTWOE – Playstation 2 Emulator

PTWOE Playstation 2 Emulator

Selanjutnya adalah PTWOE – Playstation 2 Emulator yang bisa kamu jadikan sebagai alat bermain game PS2 di Android kamu. Ingin bermain game Dinasty Warrior? emulator ini sangat cocok untuk kamu gunakan loh.

PTWOE ini sudah mampu memainkan semua game PS2 di Android tanpa perlu khawatir terjadi kegagalan. Selain itu, kontrol yang ditawarkan juga mirip dengan kontrol di joystick PS2.


Free Pro PS2 Emulator

Free Pro PS2 Emulator

Emulator ketiga ada Free Pro PS2 Emulator. Emulator jenis ini sudah mampu melumat semua jenis game yang ada di PS2 dengan kualitas yang menggoda.

Di samping itu suara yang dihasilkan ketika bermain game cukup bagus dan jernih membuat kamu bakal ketagihan setelah sekali mencoba untuk bermain.


New PS2 Emulator

New PS2 Emulator

Selanjutnya ada New PS2 Emulator. Keunggulan dari emulator PS2 Android ini adalah memiliki ukuran yang cukup ringan dan cocok banget buat HP android kamu yang tinggal kapasitas memori sedikit lagi.

Selain itu emulator ini akan membantu kamu cara mendapatkan game PS2 loh. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi jika kamu tidak paham bagaimana cara mendapatkan game PS2 di emulator ini.


Free PS2 Emu

Free PS2 Emu

Rekomendasi emulator PS2 Android terbaik selanjutnya adalah Free PS2 Emu. Bagi kamu yang mementingkan grafis, mungkin emulator ini sudah mampu memberikannya.

Selain soal grafis, suara yang dihasilkan emulator ini juga sudah sangat bagus. Menariknya lagi, emulator ini sudah mendukung semua jenis game PS2 loh.


PS2 Emulator For PS2 Games

PS2 Emulator For PS2 Games

Bagi kamu yang suka bermain game Dinasty Warrior, emulator PS2 Emulator For PS2 Games ini sangat cocok untuk kamu gunakan.

Emulator ini juga sudah mendukung berbagai jenis format dari game PS2. Jadi jangan khawatir jika game PS2 tidak terbuka atau tidak bisa dimainkan.


Gold PS2 Emulator

Gold PS2 Emulator

Selanjutnya emulator PS2 Android terbaik adalah Gold PS2 Emulator. Emulator ini memiliki suara yang cukup jelas dan grafis yang memanjakan para pemainnya.

Selain itu emulator ini sudah mendukung semua format dari game PS2. Jadi bersiaplah untuk bernostalgia dengan game PS2 paling populer saat itu.


PSP Emulator

PSP Emulator

Emulator selanjutnya bernama PSP Emulator. Emulator ini sudah bisa kamu gunakan untuk memainkan game PS2 seperti game PS2 Dragon Ball Z, Naruto, God of War dan game terbaik PS2 lainnya.

PSP Emulator ini juga akan memberikan tutorial cara menggunakan emulatornya dan cara mendapatkan game PS2 di Android.


PPSSPP Gold

PPSSPP Gold

Emulator PS2 terbaik untuk selanjutnya adalah PPSSPP Gold. Emulator ini sebenarnya cukup bagus, namun sayangnya untuk menggunakan emulator ini kamu harus mengeluarkan sedikit isi dompetmu.

Jangan khawatir, harga nya tidak mahal kok. Hanya Rp 30.000 kamu sudah mendapatkan lisensi emulator ini. Dafunda Tekno rasa kamu tidak kecewa setelah membeli emulator ini.


Damon PS2 Pro – PS2 Emulator

Damonps2 Pro Ps2 Emulator V0 940 Pro Paid Apk 4

Emulator terbaik terakhir adalah Damon PS2 Pro. Masih sama dengan dengan emulator di atas, untuk bisa menggunakannya kamu harus menyiapkan uang sejumlah Rp 139.999.

Meski berbayar, urusan grafis jangan diragukan lagi. Karena emulator ini terbilang beda dengan emulator-emulator sejenisnya.

Dengan memiliki grafis yang memukau, tentu sensasi bermain juga akan lebih seru dan membuat kamu ketagihan pastinya.


Itulah 10 rekomendasi emulator PS2 Android terbaik yang bisa kamu unduh langsung melalui link-link yang sudah Dafunda Tekno sediakan. Jika kamu punya pertanyaan mengenai artikel di atas, langsung saja tinggalkan melalui kolom komentar di bawah ini

5/5 (2 Reviews)

Ayo mulai berdiksusi