Redmi TV Pertama Akan Rilis dengan Harga 7,5 Juta

in ,
Redmi Tv
(Engadget)

Redmi adalah sebuah sub-brand Xiaomi yang sekarang merambah jenis produk selain smartphone, yaitu televisi pintar.

CEO Redmi, Lu Weibing rencananya akan merilis smart TV bersamaan dengan perilisan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro di sebuah acara di Beijing, China. Telivisi pintar ini akan diberikan nama “Redmi TV“.

Redmi TV mempunyai layar selebar 70 inci dan mencapai dengan resolusi 4K. Redmi TV ini akan dipercanggih dengan system on chip (SoC) Amlogis yang berada di generasi ke 6 dengan RAM 2GB.

Televisi pintar mempunyai simpanan internal sebanyak 16 GB. Ukuran tersebut terbilang minim jika digunakan untuk penyimpanan video dan gambar berkualitas tinggi. Selain itu, konsumen harus menggunakan penyimpanan eksternal untuk bisa menyimpan file yang besar.

Dalam hal koneksi internet, Redmi TV diasupi dengan 2,4G/5G dual-band WIFI. Sama dengan telivisi pintar milik Xiaomi yaitu XiaoAl. Selanjutnya, telivisi pintar ini memiliki desain yang modern dengan bezel yang tipis dari keempat sisinya.

Harga Redmi TV yang selebar 70 inch bisa dibanderol 3,799 Yuan atau setera dengan Rp 7,5 juta dan bisa dibeli langsung di China. Apakah Redmi TV ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak, masih belum diketahui.

Sumber : Tekno.kompas

Ayo mulai berdiksusi