Hanya Hari Ini, Telkomsel Hadirkan Kuota Data 20 GB Seharga Rp 100.000, Beli Sekarang! Dafunda Com
in

Telkomsel Hadirkan Kuota Data 20 GB Seharga Rp 100.000, Khusus Hari ini Saja!

Dafunda Tekno – Tepat pada hari ini, Jumat tanggal 27 April 2018 Telkomsel kembali menawarkan n paket internet “ramah kantong” bertajuk #SurpriseDeal. Tetapi, penawaran tersebut hanya tersedia pada hari ini khususnya untuk pelanggan kartu prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop).

Pada promo yang spektakuler ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapat kuota internet 20 GB yang berlaku 30 hari dengan merogoh kocek Rp 100.000. Ada diskon 10 persen, menjadi Rp 90.000, untuk pengguna yang mendaftar promo ini melalui aplikasi MyTelkomsel. Bagi kalian yang pernah ikut promo sebelumnya, pasti tahu bahwa promo kali ini lebih kecil dari sebelumnya yakni 25 GB dengan harga sama.

Dengan demikian, promo #SurpriseDeal teranyar dilengkapi gratis 200 SMS dan 200 menit telepon ke sesama Telkomsel selama 7 hari. Kuota internet 20 GB sendiri masih terbilang menggiurkan ketimbang paket normal. Tentu kalian tahu, jika tidak ada promo kouta internet sangat mahal, dengan harga Rp 100.000 hanya bisa ditukar dengan kuota sekitar 5 GB sampai 13 GB. Itu pun dengan pembagian kuota tertentu.

ARTIKEL TERKAIT
TAM Bersama Xiaomi Akan Berikan Kouta Telkomsel 14 GB Hanya Rp 59 Ribu, Tertarik?

Perlu dicatat, kuota internet 20 GB dari #SurpriseDeal tak dibatasi dengan pembagian kuota, baik berdasarkan jenis maupun waktu penggunaan. Seluruh kuota bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G, dan 4G untuk apa saja dan kapan saja. Meski demikian, kuota promo ini tidak dapat diakumulasikan dengan kuota yang masih aktif.

Jadi, kami sarankan jika Anda masih memiliki sisa kuota internet dan kemudian mengaktifkan paket promo #SurpriseDeal ini, maka akan ada dua paket yang aktif secara bersamaan pada nomor Anda. Aktivasi #SurpriseDeal bisa dilakukan langsung melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui menu USSD dengan menekan tombol *363#. Sesuai namanya, promo #SurpriseDealCombo selalu datang tiba-tiba, tanpa ada hari khusus yang dirayakan.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi