Perusahaan Cina Bikin Keyboard Khusus Penggemar Fanatik PUBG


Keyboard PUBG Varmilo Keren

Apakah kamu seorang pemain PlayerUnkown’s Battlegrounds? mungkin kamu akan tertarik dengan Keyboard bertemakan PUBG yang dibuat oleh perusahaan China – Varmilo. Keyboard dengan tema PUBG dengan teks “Winner Winner Chicken Dinner!” menghiasi tombol spasi keyboard tersebut.

Pastinya kalian tahu apa maksud Winner winner chicken Dinner bukan? kalimat yang di dapatkan oleh pemain yang berhasil selamat di akhir pertandingan. Kalimat yang sebenarnya berasal dari permainan judi ini jadi acuan baru seorang pemain PUBG yang hebat.

Melihat kepopuleran PUBG, Perusahaan Tenologi asal Cina – Varmilo merilis sebuah keyboard dengan tema PlayerUnkown’s Battleground yang kita ketahui dominan dengan warna kuning, hitam, dan putih. Keyboard tersebut di beri nama Chicked Dinner. Seperti yang saya katakan di atas, Kalimat Winner Winner Chicken Dinner! Menghiasi tombol Space keyboard tersebut.

Varmilo merilis dua model untuk seri Keyboard PUBG ini, yaitu VA87M dan A108M. Keduanya sama-sama mengusung PUBG lengkap dengan warnanya, yang menjadi pembeda adalah Model A108M yang memiliki Numpad di bilah kanan. Sedangkan model VA87M tidak memilikinya.

ARTIKEL TERKAIT
Inilah Mouse Gaming Terbaru Besutan Asus ROG : PUGIO
Keyboard PUBG Chicken Dinner Model A108M
Chicken Dinner Model A108M
Keyboard PUBG Chicken Dinner Model VA87M
Chicken Dinner Model VA87M

Keyboard PUBG dari Varmilo Tidak memiliki Lisensi Original dari Pengembangnya

Walaupun menggunakan Tema PUBG, Varmilo tidak memiliki lisensi original dari pengembang game itu sendiri. Varmilo membuatnya sendiri dan bukan hasil kerjasama langsung dengan PUBG.

Untuk kamu yang ingin membeli Keyboard PUBG dari Marvilo harus membuat dompet sedikit menderita. Karena masing-masing produk di bandrol dengan harga di atas satu juta Rupiah. Model tanpa numpad bisa didapat dengan harga 131 USD (1,71 Juta Rupiah) dan Keyboard dengan Numpad  di bandrol 164 USD (2 Juta Rupiah). Selain itu, Keyboard ini juga tersedia dalam beberapa varian. Yaitu Brown Cherry MX, Silver Cherry MX, Blue Cherry MX, dan Silent Red Cherry MX.

Apakah Bluehole Studio atau PUBG corp akan menuntut mereka karena produk ini? siapa yang tahu.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah
0
Marah
Sedih
0
Sedih
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik