Hinaan Elon Musk (2)

Ibu dari Orang Tua Penyelam di Gua Thailand Ingin Menembak Elon Musk


Elon Musk telah menghina seorang penyelam yang menyelamatkan korban di gua Thailand, yang bernama Vern Unsworth. Dari hinaan tersebut membuat orang tuanya marah, bahkan saking murkanya ibu dari Vern ingin menembak CEO Tesla dan SpaceX itu.

“Piki-pikir seharusnya dia ditembak saja dengan apa yang sudah dikatakan itu. Mulutnya sangat tepat untuk diisolasi. Aku tidak tahu apakah Vernom akan menggugatnya, tetapi kalo memang dia memiliki pikiran, maka Ia akan melakukannya” kkata Vera Unsworth sang ibu, yang berusia 88 tahun.

“Jika seandainya bisa menembak dia, aku sangat jijik dengan kata-kata yang keluar dari seorang yang memiliki kekayaan berlimpah. Dia juga mungkin berpikir uang tersebut tidak akan membuatnya terluka dan dapat lolos dari apapun” tambah sang ibu.

Vern sekarang sudah kembali ke Inggris dan bertemu dengan ibunya. Seperti yang diberitakan, Musk mengeluarkan hinaan kepada Vern dengan mengatakan Ia sebagai pedofil karena sang penyelam telah mengejek kapal buatan Musk yang digunakan untuk menyelamatkan para korban gua Thailand.


CONTINUE READING BELOW

BACA JUGA
YouTube Perbarui Kebijakan Platform Setelah Kontroversi Logan Paul

 


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Muhammad Hanif

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik