Ibu dari Orang Tua Penyelam di Gua Thailand Ingin Menembak Elon Musk

Hinaan Elon Musk (2)

Elon Musk telah menghina seorang penyelam yang menyelamatkan korban di gua Thailand, yang bernama Vern Unsworth. Dari hinaan tersebut membuat orang tuanya marah, bahkan saking murkanya ibu dari Vern ingin menembak CEO Tesla dan SpaceX itu.

“Piki-pikir seharusnya dia ditembak saja dengan apa yang sudah dikatakan itu. Mulutnya sangat tepat untuk diisolasi. Aku tidak tahu apakah Vernom akan menggugatnya, tetapi kalo memang dia memiliki pikiran, maka Ia akan melakukannya” kkata Vera Unsworth sang ibu, yang berusia 88 tahun.

“Jika seandainya bisa menembak dia, aku sangat jijik dengan kata-kata yang keluar dari seorang yang memiliki kekayaan berlimpah. Dia juga mungkin berpikir uang tersebut tidak akan membuatnya terluka dan dapat lolos dari apapun” tambah sang ibu.

Vern sekarang sudah kembali ke Inggris dan bertemu dengan ibunya. Seperti yang diberitakan, Musk mengeluarkan hinaan kepada Vern dengan mengatakan Ia sebagai pedofil karena sang penyelam telah mengejek kapal buatan Musk yang digunakan untuk menyelamatkan para korban gua Thailand.

Ayo mulai berdiksusi