in , ,

Melalui Parodi Ini Tampak Wujud iPhone Masa Depan yang Sebenarnya

Setelah iPhone meluncurkan ketiga smartphone terbarunya, langsung muncul parodi wujud iPhone masa depan yang sebenarnya berikut.

Parodi Iphone Masa Depan

Apple baru saja meluncurkan tiga varian smartphone terbaru yaitu, iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR. Kehadiran ketiga perangkat Apple tersebut ternyata disambut hangat oleh netizen melalui berbagai kreatifitas di media sosial. Bahkan juga muncul parodi wujud iPhone masa depan yang sebenarnya.

Disamping itu ada juga yang membuat meme tentang iPhone terbaru, dengan tujuan mengolok-olok vendor tersebut yang baru saja memperkenalkan fitur dual-SIM pada ketiga smartphone barunya.

Salah satu cemooh yang sangat menggelikan adalah menyangkut dengan mana pada iPhone XS. Dimana dasarnya tulisan itu dibaca ‘Eks-es‘ namun yang sebenarnya cara membacanya adalah ‘ten-es‘, sebagaimana yang disebutkan oleh CEO Apple Tim Cook pada saat acara peluncurannya.

Parodi Wujud iPhone Masa Depan yang Sebenarnya

Ada sebuah akun Instagram @uniladtech yang membuat meme tentang iPhone terbaru itu. Namun Ia membuat sedikit plesetan dengan mengubah nama ‘iPhone Tennis‘.

View this post on Instagram

Can't tell the difference TBH 😂

A post shared by UNILAD Tech (@uniladtech) on

Disamping itu tampak juga seorang Youtuber dengan cannel bernama Der Schulte berhasil membuat sebuah video menyindir nama dari iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.Dalam konten video tersebut, terlihat sebuah parodi wujud iPhone masa depan yang sebenarnya.

Video Parodi Wujud iPhone Masa Depan

Terlihat dari iPhone terbaru itu memiliki nama ‘15SSSS Double X-tra Large Max S‘ Ukuran layar cukup besar, setara dengan televisi. Lebih jelasnya langsung tonton video dibawah ini.

 

ARTIKEL TERKAIT
Bukan Apple, Ini dia Orang Pertama Yang Jual lagu di Internet!

Muhammad Hanif

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...

Ayo mulai berdiksusi