in , , ,

Kasian! Awalnya Niat Pamer iPhone XS Max Seharga Rp 24 Juta, Tapi Malah Jatuh & Layarnya Pecah Duluan

iphone

Iphone Xs Max Min

Iphone, smartphone eklusif milik Apple ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Meskipun harganya mahal, namun mereka rela menganti berjam-jam bahkan sampai berhari-hari untuk menjadi orang pertama yang menggunakan smartphone keluaran terbaru dari Apple tersebut. Orang Рorang ini disebut sebagai fanboy. Kemudian ada penggemar yang nekat memilih untuk membeli Apple sebelum waktu rilis resminya. 

Hal ini pun yang dilakukan oleh salah satu penggemar Apple dari Taiwan. Pria ini langsung membeli 2 iPhone terbaru yaitu iPhone XS dan iPhone XS Max. Awalnya ia berencana untuk memamerkan kedua Iphone terbarunya. Namun, kejadian nahas menimpa dirinya.Bagaimana kejadian selanjutnya?

iPhone XS Max Senilai RP 24 Jutaan Jatuh Tanpa Sengaja Dan Layarnya Rusak Berat 

Apple Fanboy asal Taiwan tersebut awalnya berniat untuk memamerkan 2 iPhone terbarunya kepada teman-temannya. Namun, belum sempat ia pamerkan. Ternyata, smartphone iPhone XS Max miliknya tanpa sengaja jatuh dan layarnya pun langsung rusak berat.

Ia pun membikin video mengenai curahan hatinya yang meratapi rusaknya iPhone XS Max barunya yang bernilai Rp 24 jutaan tersebut. Karena, ia membelinya melalui toko yang tidak resmi. Maka, ia pun harus rela merogoh kocek lebih dalam lagi untuk memperbaiki layar iPhone miliknya yang rusak parah itu.

ARTIKEL TERKAIT
Yuk Intip Unboxing Smartphone Honor 7S, Cocok Bagi Yang Memiliki Budget terbatas

channabeck

Editor in Chief di Dafunda Game. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.

Bermain game gak bikin bodoh kok ! Justru ada moral value yang dapat kita pelajari dalam tiap video game.

Ayo mulai berdiksusi