Berita TeknologiGadgetTekno

5 Rekomendasi Smartphone Gaming Tergahar Saat Ini

Perkembangan teknologi dunia saat ini cukup berkembang pesat, tidak ketinggalan di industri produksi smartphone. Baru-baru ini masing-masing vendor telah meluncurkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni, bahkan ada beberapa smartphone khusus untuk gaming dengan spesifikasi yang tinggi pula pastinya.

Dari beberapa produsen dibawah ini mungkin sudah biasa kita dengar namanya, tetapi menariknya lagi ada produsen pendatang baru di dunia smartphone juga ikut dalam menggebrak pasar smartphone kelas high-end.

Nah bagi kamu yang ingin membeli smartphone khusus untuk gaming, kali ini Dafunda Tekno akan memberikan 5 rekomendasi smartphone gaming terbaik 2018, kira-kira kamu pilih smartphone apa?

5 Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik 2018

1. Smartphone Gaming: Razer Phone

Smartphone Gaming Terbaik1
Source: banleong.com

tentu kamu sudah tahu dengan brand gaming yang ini, Razer belakangan ini tengah membuat heboh pengguna smartphone, terutama sekali para gamers karena telah meluncurkan smartphone khusus gaming bernama Razer Phone. Spesifikasi Razer Phone diantaranya sudah dibekali Snapdragon 835, Ram 8 GB, kapasitas baterai 4000 mAh membuat smartphone ini makin liar saat bermain game-gam berat sekalipun.

Baca juga:  Inilah Harga dan Spesifikasi Pocophone F1 di Indonesia

2. Smartphone Gaming: Xioami Black Shark

Smartphone Gaming Terbaik4
Source: oppomart.com

Xiaomi juga ikut andil dalam menciptakan smartphone gaming kelas atas. Smartphone yang dimaksud adalah Xiaomi Black Shark. Smartphone gaming ini terbilang sangat kece dan keren pasalnya sudah dibekali Snapdragon 845, RAM 6/8 GB serta kapasitas baterai 4000 mAh. Spesifikasi Xiaomi Black Shark tersebut membuat para gamer gila ingin memilikinya. Harga Xiaomi Black Shark dibandrol seharga Rp 7,8 juta.

Baca juga:  6 Pengaturan Smartphone Android yang Wajib Untuk Anak Dibawah Umur

3. Smartphone Gaming: ROG Phone

Smartphone Gaming Terbaik2
Source: ocdrift.com

Tampaknya ASUS juga tidak ingin kalah dengan Xiaomi. Mereka juga mengeluarkan smartphone khusus gaming yang memiliki spesifikasi terbaik. Smartphone tersebut adalah ROG Phone yang sudah dibekali Snapdragon 845, RAM 8 GB dan kapasitas Baterai 4000 mAh dan Equip Gaming yang memanjakan penggunanya. Namun harga ROG Phone belum ada konfirmasi jelas dari pihak ASUS sendiri.

Baca juga:  PUBG Mobile Resmi Adakan PWK Invitational 2018 di Indonesia

4. Smartphone Gaming: iPhone X

Smartphone Gaming Terbaik3
Source: pngtree.com

Siapa sih yang tidak tahu dengan smartphone sultan satu ini? Selain harganya yang cukup mahal, ternyata iPhone X memiliki spesifikasi yang mumpuni serta lancar saat bermain game. Sudah dibekali Apple A11 BionicRAM 3GB, dan kapasitas baterai 2761 mAh. Walaupun spesifikasi iPhone X tidak begitu tinggi, namun smartphone ini sudah mampu bermain game berat sekalipun. Harga iPhone X dibandrol seharga Rp 14 jutaan, tepat dikatakan smartphone sultan.

Baca juga:  Seal M Hadirkan Kejutan dengan Berbagi Hadiah Menarik

5. Smartphone Gaming: Samsung Galaxy S9

Smartphone Gaming Terbaik5
Source: verizonwireless.com

Samsung juga meluncurkan smartphone tergaharnya yaitu Samsung Galaxy S9 yang memiliki tampilan sangat keren. Smartphone ini terkesan sangat mewah dan sudah dilengkapi Snapdragon 845, RAM 4Gb dan baterai 3000 mAh membuat smartphone ini makin kencang saat bermain game berat sekalipun. Harga Samsung Galaxy S9 ini dibandrol seharga Rp 9,7 jutaan.

Baca juga:  Inilah Bocoran Tentang OS Android untuk Feature Phone

Itulah 5 rekomendasi smartphone khusus untuk gaming yang dapat kamu pertimbangkan sebelum membeli. Dari kelima smartphone diatas, mana menurutmu paling kencang untuk main game berat? berikan pendapat kamu melalui kolom komentar dibawah ini.

 

Related Posts

Leave Comment