Miliarder Elon Musk Ternyata Pecinta Anime!


Elon Musk Pecinta Anime

Elon Musk mengumumkan bahwa Twitter telah mengunci akunnya karena khawatir diretas oleh orang tak dikenal setelah beberapa postingan aneh tentang anime. Pemilik The Tesla dan Space X ini tampak menyatakan rasa cintanya kepada animasi bergaya Jepang tersebut lewat Twitternya pada hari senin lalu. Pada postingan kedua, Musk menyatakan ia memiliki seekor serigala imut mengambarkannya dengan kata “chibi”.

Beberapa jam kemudian, Musk berkicau lagi, dia mengklaim bahwa Twitter telah mengunci akunnya, mereka memiliki keyakinan besar setelah hadirnya pesan yang tidak biasa di profil sang miliarder. “Twitter mengira aku diretas dan mengunci akunku haha,” katanya.

Pengusaha muda ini memang terkenal dengan reputasi perilaku yang tidak terduga di media sosial dalam beberapa bulan terakhir. Pada September lalu, dia terpaksa mengundurkan diri sebagai ketua The Tesla dan secara pribadi membayar 20 Juta Dolar untuk menyelesaikan gugatan pemerintah AS yang menuduh dia menyesatkan investor.

ARTIKEL TERKAIT
Lagi Krisis, Twitter Malah bagi – bagi Saham dan Hamburkan Duit

Musk juga saat ini sedang mengalami kasus serupa dengan terhadap penyelam gua Vern Unsworth yang diberi nama “pedo guy” lewat Twitternya. Hal itu lakukannya setelah petugas penyelamat mengkritik rencananya untuk menyelamatkan 12 anak laki-laki Thailand yang terperangkap di bawah tanah menggunakan kapal selam miniatur.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah
0
Marah
Sedih
0
Sedih
Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik