Source: DigitalTrends
in

Punya Kemampuan Hacker? Microsoft Berikan 200 Juta Bagi Penemu Bug di Office Insider

Bukan main, Microsoft benar-benar serius dan mungkin percaya diri dengan Office Insider buatan mereka. Buktinya, Microsoft baru saja membuka program Bug Bounty Hunter bagi siapa saja yang berhasil temukan celah di Office Insider.

Bagi kamu yang jago menemukan bug dan menemukan celah keamanan dapat rejeki nomplok dari raksasa teknologi itu. Microsoft berani kasih hadiah dari $6000 sampai $15000 (80 juta hingga 200 juta rupiah) bagi siapa saja yang melaporkan serta memberikan metode yang digunakan oleh si penemu celah.

ARTIKEL TERKAIT
Cari Uang di Instagram Makin Gampang Sekarang

Celah Keamanan Microsoft Office Insider yang Dicari Microsoft

jangan buka file ini jika tidak ingin di HACK - Punya Kemampuan Hacker? Microsoft Berikan 200 Juta Bagi Penemu Bug di Office Insider | Dafunda Tekno

Microsoft Offfice Insider sendiri merupakan versi Preview (Beta / Early Access) dari Microsoft Office. Untuk Mendapatkan hadiah mencapai 200 Juta dari Microsoft, kamu harus menemukan bug yang sesuai dengan kategori yang dicari. Kategori yang dimaksud adalah:

  • Elevasi privilege via Office Protected View
  • Eksekusi macro yang berhasil lolos dari proteksi blokir macro
  • Eksekusi code yang berhasil lolos dari proteksi attachment

Microsoft memberikan waktu terbatas untuk menemukan bug atau celah keamanan di Office Insider. Kesempatan emas ini hanya berlaku sampai 15 Juni 2017, jadi bagi kamu yang merasa punya kemampuan harus segera bertindak. Bagaimana cara Download Microsoft Office Insider? cukup mudah. Kamu bisa mendapatkannya melalui link di bawah:

Download Microsoft Office Insider

Punya kemampuan Hacking atau punya teman yang mengaku Jago Hacking? jangan lewatkan kesempatan ini. Siapa tahu kamu atau si teman yang jago mendapatkan bug atau celah keamanan dari Microsoft Office Insider. Kalau berhasil jangan lupa Dafunda Tekno, siapa tahu nanti team kami kebagian rejeki. Info selengkapnya bisa kamu buka langsung di halaman official Microsoft ini.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi