Windows 10 Mobile on Smartphone test DAFUNDA

Tak Berkategori

Microsoft Menunda Windows 10 Mobile untuk Smartphone Jadul (Lama)


Microsoft memang akan memberikan pembaharuan untuk pengguna Windows phone 8 dan 8.1 agar bisa menggunakan Windows 10 Mobile di perangkat mereka. Akan tetapi, Sepertinya rencana itu harus di tunggu lebih lama lagi lantarana Microsoft akan menunda Update Windows 10 Mobile itu untuk Smartphone Windows Phone jadul.

Setidaknya pengguna WP 8 dan WP 8.1 harus menunggu Hingga tahun depan untuk dapat merasakan Windows 10 Mobile di Smartphone mereka. Seperti pernyataan microsoft Berikut ini:

“Pembaruan ke Windows 10 Mobile baru dimulai awal 2016 bagi beberapa perangkat Windows 8 dan 8.1,” kata juru bicara Microsoft, sebagaimana dilaporkan ZDNet dan dihimpun DAFUNDA #Tekno, Kamis (24/12/2015).

Jika kita melihat kebelakang mengenai kebiasaan Microsoft untuk memberikan pembaharuan atau merilis produk baru. Raksasa teknologi itu selalu melepasnya dari Rentang Oktober hingga Desember Akhir tahun, Akan tetapi kali ini Awal tahun lah Windows 10 Mobile di berikan untuk pengguna.

Menurut beberapa sumber, ada alasan kuat mengapa Microsoft tidak jadi melakukan pembaharuan Windows 10 Mobile untuk perangkat lawas. Intinya Google ingin mengkaji Ulang Windows 10 Mobile.

BACA
Windows 10 Annivesary Resmi Update, Kamu Bisa Download Lewat Cara Ini!

Microsoft ingin Sistem operasi divisi Mobile ini menjadi andalan utama dan benar – benar sukses di pasaran, caranya adalah memastikan kehebatan fitur dan kestabilan sistem Operasi ini.

Selain itu Microsoft juga ingin membuat Windows 10 Mobile bisa bersaing dengan OS Mobile populer sekelas iOS dan Android. Karena pada kuartal ketiga 2015, OS Windows Phone hanya menguasai 1,7 persen saja dari keseluruhan Smartphone di dunia.

Penyebab utamanya adalah gap aplikasi, Windows Phone di beri cap kekuranga aplikasi populer. Misalnya saja Path (akan segera di hentikan Supportnya), Pinterest, American Airlines, Chase Bank, NBC, atau game sekelas Clash of Clans.

Untuk itu Microsoft ingin menstabilkan WP 10 dan membuatnya nyaman di gunakan terlebih dahulu. Saat ini WP 10 memiliki dua fitur unggulan, yang pertama adalah Continuum Desktop yang mampu membuat Smartphone layaknya Komputer. dan yang kedua adalah peramban (browser) Super Power dan cepat benama Microsoft Edge. peramban ini di klaim lebih cepat karena menggunakan teknologi HTML terbaru dan juga lebih dinamis serta multi fungsi.

BACA
Windows 10 Versi Khusus Diberikan Oleh Microsoft Untuk Pemerintah Cina

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Kautsar Juhari

Mulai 29 Juli Upgrade Windows 10 Tidak Gratis Lagi, Berapa Tarif Nya ?

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Video
Unggah Video Youtube Kamu dan jadilah Terkenal!