Rambut Pengguna IPhone X Tersangkut
in , ,

Masalah Unik, iPhone X bikin Rambut Pengguna Tersangkut

Akhir-akhir ini Apple mendapatkan banyak tanggapan negatif, terutama di Smartphone kelas atas terbaru yang mereka rilis – iPhone X. Keluhan yang mereka terima sangat banyak; ada yang mengeluhkan iPhone X cepat panas, layar sentuhan tidak responsif, bahkan ada yang takut iPhone X akan meledak. Tapi ada keluhan baru yang sangat unik, rambut pengguna tersangkut di iPhone anyar itu.

Masalah yang dihadapi pengguna iPhone X diceritakan melalui forum-forum media sosial seperti Twitter, Reddit, dan Apple. Pada forum-forum tersebut mereka mengeluhkan ponsel iPhone X yang mereka miliki menarik rambut mereka.

Setelah di telusuri ponsel iPhone X tersebut, ternyata berbagai keluhan yang di alami oleh pengguna iPhone X di karenakan ada celah di antara tombol mute dan bezel, sehingga ketika pengguna iPhone X selesai menelpon dan akan menjauhkannyadari telinga maka rambut mereka tersangkut pada celah-celah tombol mute dan bezel tersebut.

Masalah utamanya yaitu karena cacat desain yang ada di iPhone X. Ada cara untuk mengatasi masalah rambut tersangkut ini, yaitu dengan menggunakan casing atau Pelindung smartphone. Sehingga saat menggunakannya rambut kalian tidak akan menyangkut lagi di iPhone X. Selain itu, menggunakan casing bisa melindungi iPhone dari goresan dan benturan.

ARTIKEL TERKAIT
10 Prosesor Smartphone Paling Cepat Tahun 2016, Siapakah Juaranya?

Yang jelas Apple harus segera menyadari masalah ini jika Brand Sempurna iPhone tidak rusak karena masalah rambut tersangkut yang cukup unik ini.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi