Mari Kita Sambut Surface Mobile, Perangkat Baru Penerus Microsoft Lumia

Microsoft Surface Mobile
by casmir valeri

Pengguna Windows Phone dan Windows 10 Mobile kami pastikan akan bahagia mendengar kabar ini. Memang selama ini kita di nomor dua kan oleh banyak pengembang, bahkan Microsoft sendiri. Namun nyatanya mereka tengah melakukan sesautu, yaitu lewat Kehadiran Surface Mobile yang kita tunggu-tunggu bersama.

Lalu kenapa Surface Mobile? bukankah selama ini yang di gadang-gadangkan adalah kehadiran Surface Phone? Karena itulah informasiĀ ini Dafunda Tekno ingin bahas bersama kalian. Karena penerus Lumia yang sudah hilang ditelan masa bukanlah Surface Phone, Melainkan Surface Mobile.

Penerus Microsoft Lumia adalah Surface Mobile

Microsoft Surface Mobile
by casmir valeri

@h0x0d yang lebih dikenal dengan nama WalkingCat memberikan informasi rahasia ini kepada kita, Saat ini Microsoft China sedang mengerjakan sebuah perangkat baru yang akan dinamai Surface Mobile. Informasi tersebut sempat di muat dalam laman resmi Microsoft China, namun saat ini informasi tersebut telah dihapus dari website tersebut.

 

Berikut ini adalah hasil translate dari Bahasa China ke Indonesia:

Perangkat tersebut (Surface Mobile) bakal membuat kamu jadi lebih produktif, karena merupakan perpaduan keseimbangan yang sempurna antaraĀ performa dan juga daya tahan, karena perangkat ini menggunakan prosesor milik Qualcomm yang akan memiliki daya tahan lebih baik dibandingkan desktop. Selain itu perangkat ini juga memiliki fiturĀ Continuum dan juga dukungan Surface Pen untuk OneNote.

Sayangnya sampai saat ini Dafunda Tekno tidak bisa menemukan detil apapun mengenai Smartphone Windows 10 Mobile ini, misalnya saja Spesifikasi Surface Mobile. Yang jelas Surface Mobile akan memiliki 2 versi yang berbeda dengan codename Surface Peking dan Surface Slavonia.

Cuma itu informasi yang bisa kami dapatkan, nanti Dafunda tekno akan menginformasikannya jika sudah ada informasi mendetil untuk dibagi ke kalian.

via @h0x0d

ARTIKEL TERKAIT
Microsoft Menunda Windows 10 Mobile untuk Smartphone Jadul (Lama)

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi