Pixel 4 Akan Menggunakan Layar 90Hz, Makin Smooth!

in
Harga Google Pixel 4

Bocoran spesifikasi Pixel 4 kian beredar di dunia maya, salah satunya adalah layar 90Hz di hp Google terbaru. Lalu apa kegunaan dari layar tersebut?

Seperti yang dikutip dari sumber, 9t05Google mengatakan jika Pixel 4 akan menggunakan layar dua ukuran yaitu 5,7 inci dan 6,3 inci. Keduanya akan dilabeli sebagai ‘Smooth Display’ di mana acuannya layar sudah mencapai 90Hz.

Saat ini juga sudah ada ponsel yang menggunakan refresh rate di atas 60 Hz, seperti OnePlus 7 Pro. Memang penggunaan layar tersebut bisa membuat animasi lebih halus namun penggunaan daya baterai juga akan meningkat.

Semoga saja tidak terjadi di Pixel 4 nanti, terutama sekali jika dilihat dari kapasitas baterainya yang biasa-biasa saja. Kedua versi Pixel 4 tersebut sudah memiliki kapasitas baterai 2.800 mAh dan 3.700 mAh seperti yang Dafunda Tekno kutip dari The Verge.

Spesifikasi Google Pixel 4 Lainnya

Selain itu, ada bocoran spesifikasi lainnya mengenai kamera. Smartphone anyar ini akan menggunakan dua kamera di bagian belakang dengan resolusi 12 dan 16 megapixel. Google juga sedang mengembangkan sebuah tampilan yang hampir sama dengan DSLR, walaupun tidak dijelaskan secara detail mengenai tambahan tersebut.

Mengenai prosesor, dapat dipastikan ponsel ini akan menggunakan prosesor flagship dari Qualcomm seperti Pixel sebelumnya. Jadi untuk Pixel 4 prosesor yang akan digunakan adalah Snapdragon 855, dengan paduan RAM 6 GB.

Sedangkan beberapa fitur lain juga sudah ada bocoran seperti face unlock dan chip radar yang bisa digunakan untuk mendeteksi gerakan di depan layar. Tanggal peluncuran ponsel ini juga sudah ditetapkan seperti prediksi pada 4 Oktober mendatang.

Ayo mulai berdiksusi