AMD Rx 500

Rumor: AMD Akan Upgrade GPU Mereka Menjadi Rx 500 Series


Setelah Lama tidak ada upgrade dari line up kartu grafis, AMD kabarnya telah menetapkan upgrade terbaru dari Rx 400 series menjadi Rx 500 series.

Realistis bahwa tidak mungkin untuk membuat perbedaan nyata untuk dua Polaris 20 kartu, selain memungkinkan AMD untuk mendorong clockspeed dasar acuan mereka design sentuhan yang lebih tinggi dari kartu Polaris pertama kali diluncurkan tahun lalu. Rumor adalah GPU akan didorong oleh kurang dari 100MHz.

Arsitektur AMD Radeon Polaris

Polaris

Ada pembicaraan bagaimanapun, bahwa Rx 560 tidak hanya akan menjadi rebadge lurus, tapi sebenarnya mungkin mendapatkan jumlah inti 1024 penuh dari GPU yang Rx 460. Sapphire melakukan membuat versi sepenuhnya dibuka dari Rx 460, tetapi hanya melihat siaran China-eksklusif. Ada juga di set menjadi lebih dipotong Polaris dengan 640 core (Polaris 12) untuk mendukung kartu grafis yang lebih rendah yaitu Rx 550.

AMD Merilis Driver Crimson

Rx 500 Series

Bertepatan dengan rilis Mass Effect: AndromedaAMD merilis driver Crimson menghidupkan kembali baru tadi malam dan didalamnya telah menemukan referensi untuk vga Rx 580, Rx 570, dan Rx 560. Di samping nama-nama GPU adalah tag ID perangkat yang mengidentifikasi mereka sebagai milik keluarga Polaris kartu grafis.

BACA
Wow!! Hanya 5 jutaan CPU Milik AMD Ini Mampu Imbangi Intel Seharga 23 Jutaan

Tapi tidak, Vega terlihat seperti itu benar-benar hanya akan muncul di flagship kartu grafis Rx Vega. Dengan kartu grafis Rx Vega nomenklatur non-numerik itu pasti akan baik harga di luar jangkauan GPU standar mereka.

Jadi apakah benar AMD akan mengupgrade kartu grafis mereka menjadi Rx 500 series? Rumor-rumor saat ini memiliki seri Rx 500 kartu mulai keluar seminggu setelah AMD Ryzen diluncurkan, dengan Rx 580 dan Rx 570 yang akan datang pertama pada 18 April ini.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Kautsar Juhari

Mulai 29 Juli Upgrade Windows 10 Tidak Gratis Lagi, Berapa Tarif Nya ?

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Video
Unggah Video Youtube Kamu dan jadilah Terkenal!