Yuk Intip Apa Saja Isi Kapal Pesiar Termahal di Dunia Rp 5 Triliun Ini!

in
Kapal Pesiar Paling Mahal

Bisa dibilang ini adalah salah satu kapal pesiar mewah yang dimiliki oleh orang terkaya di dunia, yaitu Jeff Bezos. Kapal ini merupakan salah satu koleksi sang CEO Amazon yang diberi nama Flying Fox, dan saat ini sedang bersandar di wilayah Turki, Datca.

Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari Daily Sabah, meski kapal itu tidak ditumpangi Jeff Bezos, namun keberadaannya menjadi pusat perhatian. Karena memiliki ukuran yang begitu besar dan desain kapal yang keren.

Kapal pesiar mewah di dunia ini memiliki panjang 136 meter, dan katanya Flying Fox ini dibuat membutuhkan budget senilai USD 400 juta atau sekitar Rp 5,6 triliun. kapal ini dibuat oleh perusahaan kapal terkenal di Jerman, Lurssen dan siap dilayarkan di tahun ini. Jika dilihat dari panjangnya, kapal ini adalah kapal terbesar ke-14 di dunia.

Apa Saja Isi di Dalam Kapal Pesiar Mewah Ini?

Berbagai fasilitas di dalamnya terbilang cukup lengkap. Diantaranya sudah dilengkapi kolam renang selebar 12 meter dan daya tampung 22 tamu dan 54 kru. Selain itu penumpang juga akan dimanjakan dengan ruang pijat hingga ruang bermain / olahraga untuk menjaga pola hidup sehat/kebugaran.

Kapal tersebut juga tersedia dua helipad. Pada saat berlabuh di Turki, terdapat helikopter Airbus H144 di bagian atas Flying Fox.

Ayo mulai berdiksusi