in , ,

Jaringan 5G Siap Meriahkan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang

1 Sx5kbR6LIwUqfidtZXOsjw

Operator seluler nomor dua di Korea Selatan yaitu  KT Corp. Mitra resmi dari Olimpiade Musim Dingin PyeongChang, mengumumkan bahwa bahwa dari pihaknya perusahaan telah  menyelesaikan persiapan untuk memamerkan layanan jaringan generasi kelima pertama di dunia (5G) pada saat olimpiade musim dingin.

Pengumuman tersebut diumumkan  setelah operator seluler membuka pusat promosi perusahaan di Gangneung, sebuah kota sub-host dari Olimpiade Musim Dingin 2018 yang terutama akan menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin. Kompetisi 9-25 Februari akan dimulai di kota pegunungan PyeongChang, yang terletak 180 kilometer timur Seoul.

“Bersama dengan mitranya, KT akan memamerkan layanan jaringan 5G pertama di dunia (di PyeongChang) dan terus melakukan upaya terhadap komersialisasi industri pertama dari teknologi ini,” kata CEO KT Hwang Chang-kyu.

KT corp sudah bergabung dengan mitra bisnis yang  termasuk raksasa teknologi Korea Selatan Samsung Electronics Co. dan Amerika Serikat, Intel Corp untuk membangun infrastruktur yang di optimalkan untuk jaringan 5G di tempat-tempat tersebut.

Pengamat industri mengatakan, Olimpiade Musim Dingin 2018 tersebut akan menjadi kesempatan penting untuk menyoroti teknologi komunikasi terkemuka Korea Selatan kepada pengunjung. Penyelenggara mengatakan bahwa acara tersebut pasti akan menjadi Olimpiade Musim Dingin terbesar dalam sejarah dalam hal negara-negara peserta dan atlet.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mencegah Virus Petya Menginfeksi Komputer Kamu

 

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi