in , ,

Dianggap iPhone Terlalu Mahal, Begini Cara Xiaomi Menyindir

Hanya orang pilihan saja yang mampu memiliki iPhone, maksud orang pilihan disini adalah yang banyak duitnya. Karena iPhone dianggap terlalu mahal, berikut sindiran dari Xiaomi untuk iPhone

Appe baru saja merilis iPhone terbaru pada ajang perhelatan di Steve Jobs Theatre, California. Platform tersebut adalah iPhone XS, XS Max dan iPhone XR. Walaupun pihak Apple mengklaim iPhone XR adalah versi paling murah, tetapi bagi sebagian kalangan juga mengatakan itu belum murah. Sehingga keluarlah sindiran dari Xiaomi untuk iPhone tentang harga yang ditawarkan Apple terhadap perangkat terbarunya itu.

Melalui situs resminya di China, Xiaomu membuat tiga pengelompokan dari produk-produknya. Masing-masing perangkat milik Xiaomi diantaranya XR Suit, XS Suit, dan XS Max Set yang tawarkan harga sama persis dengan produk iPhone yaitu iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max di China.

Xiaomi membandingkan, jika dengan harga begitu konsumen hanya bisa mendapatkan 1 unit iPhone. Maka dengan bundling yang dilakukan Xiaomi bisa memperoleh beberapa unit gadget Xiaomi sekaligus.

Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari First Post, bundling dari XR Suit bisa terdiri dari Xiaomi Mi 8 SE, Laptop Mi Notebook Air 12,5 inch, Mi Band 3 dan Mi Bluetooth Mini Headset.

ARTIKEL TERKAIT
Intip Bocoran Xiaomi Mi Max 3 Pro yang Tidak Mengandalkan Snapdragon 636

Sedangkan jika dengan iPhone XS Max di harganya yang mahal itu, Xiaomi mampu memberikan beberapa unit gadget lainnya seperti Mi 8, laptop Mi Notebook Pro, Mi Band 3 dan neckband Mi Bluetoooth.

Xiaomi memang sudah cukup lama dinilai suka mengadopsi desain dari produk Apple, namun terlihat belakangan ini beberapa produk terbaru Xiaomi mulai memberikan ciri khas sendiri.

Muhammad Hanif

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...

Ayo mulai berdiksusi