Inilah Acer Predator Triton 700: Laptop Gaming Tipis Tapi Garang


laptop gaming acer predator triton 700

Dilihat dari jauh mungkin Acer Predator Triton 700 ini serupa dengan laptop gaming terbaik Acer sebelumnya. Jika kamu mengira demikian, maka perkiraan mu salah. Kenapa? karena Acer Predator Triton 700 ini beda banget dengan seri laptop Predator sebelumnya.

Laptop Gaming Terbaik: Acer Predator Triton 700

laptop gaming acer predator triton 700

Perebedaan bisa dbuktikan ketika kamu langsung membuka Acer Predator Triton 700 dimana tatanan keyboard dan touchpad nya. Seperti umumnya tochpad laptop gaming terbaik 2017 biasanya berada dibawah sisi keyboard, berbeda dengan laptop gaming ini melainkan diletakkan disebelah atas dari keyboard.

Touchpad laptop ini juga tembus pandang, jadi kamu dengan mudah bisa mengintip daleman laptop melalui area touchpad itu sendiri.

Desain Telihat Nyeleneh

laptop gaming acer predator triton 700laptop gaming acer predator triton 700

Aneh sih! Tetapi ingat, Acer mendesain touchpad sedemikian rupa dengan alasan supaya pengguna yang bermain game lebih nyaman menggunakan keyboard bersama mouse. Serta mengurangi resiko touchpad tersentuh lagi asik-asiknya bermain game.

Laptop Best Gaming Ini Lebih Dingin

Nah soal kinerja Predator Triton 700 ini sudah disematkan AeroBlade cooling system generasi kedua yang menggunakan pipa untuk mendukung aliran pipa tanpa banyak hambatan yang dapat memunculkan noise. Ace sendiri mengklaim laptop gaming 2017 ini lebih dingin sampai 35% dari pada laptop gaming biasanya.

ARTIKEL TERKAIT
Di Hari Imlek, Asus Berikan Diskon Angpao Hingga 2 Juta Setiap Pembelian Laptop Asus!

Lebih Ramping dan Ringan Untuk Dibawa

laptop gaming acer predator triton 700

Perlu kamu perhatikan, jangan pernah membandinkan ketipisan laptop gaming dengan laptop biasanya, namun dibandingkan dengan laptop gaming lainnya. Soal ukuran, laptop gamung Acer Predator Triton 700 ini sangat ramping. Ketebalan laptop ini hanya 18.9 mm saja, ukuran tersebut lebih tipis dari Razer Blade. Bobotnya kurang dari 2.6 kg, sehingga membuat laptop gaming ini menjadi lebih sangat portabel.

Berikut Spesifikasi Dari Acer Predator Triton 700

laptop gaming acer predator triton 700

Meski ringan dan tipis, laptop gaming besutan Acer ini tidak abal-abal. Berikut spesifikasi laptop gaming terbaik tahun ini, Acer Predator Triton 700.

Prosesor Intel generasi ke-7 Core i7-7700HQ atau Core i5-7300HQ Kaby Lake
GPU NVIDIA GTX 10-series
RAM 32GB RAM DDR4
HDD dual PCIe SSD
USB Dua port USB 3.0 dan satu port USB 2.0
Port Port HDMI, konektor DisplayPort
Display 15.6 inci, resolusi 1080p

Menggunakan ukuran layar 15.6 inci dengan resolusi 1080p ini sungguh mengecewakan. Memang benar bisa meningkatkan performa gaming, namun resolusi tersebut dianggap pas-pasan untuk laptop gaming saat ini.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Download File ISO Windows 10 Creators Update Langsung Dari Server Microsoft

laptop gaming acer predator triton 700

Soal LED di keyboard, laptop gaming ini juga tidak ketinggalan ditanamkan LED backlight di Keyboard untuk menambah daya dukung bermain game didalam keadaan gelap atau malam hari.

laptop gaming acer predator triton 700

Sudah Menggunakan Windows 10 Creators Update

laptop gaming acer predator triton 700

Dengan menggunakan Windows 10 Creators Update, Acer Predator Triton 700 ini bisa menggunakan beberapa fitur seperti Game Mode untuk mengoptimasi resource dalam gaming. Disamping itu sudah dilengkapi dengan DirectX 12 dan Xbox App untuk memanfaatkan Xbox Play Anywhere. Mantep dah…!

 

Harga Laptop Gaming Acer Predator Triton 700

laptop gaming acer predator triton 700

Masalah harga untuk Acer Predator Triton 700 ini akan dijual mulai harga $2999 atau sekitar 40 jutaan rupiah, dan mulai dipasarkan pada bulan Agustus 2017.

Nah, bagaimana menurut kamu apakah tertarik untuk memilikinya? Jika iya dengan sisa waktu beberapa bulan, kamu bisa menyiapkan bugdet sekitar 40 juta rupiah untuk membawa pulang laptop gaming tersebut.

Jangan Lewatkan Artikel Laptop Gaming Lainnya

ARTIKEL TERKAIT
Tidak Tanggung-tanggung, Asus luncurkan 3 seri ROG di awal tahun 2018

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah
0
Marah
Sedih
0
Sedih
Muhammad Hanif

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik