in , , ,

Inilah 6 Keunggulan yang Menjadikan Android P Lebih Istimewa dari Generasi Sebelumnya

Android P Features

Android adalah salah satu OS dengan pengguna terbanyak didunia, akhir akhir ini Google mengumumkan akan me-launch-ing sistem operasi terbarunya yaitu Andriod P, ini dia 6 keunggulan Android P.

Inilah 6 Keunggulan Android P

1. Google Duplex

Google Duplex 1
Google Duplex

Google Duplex yang hadir pada Android P adalah asistant robot pribadi (AI) yang mampu mengatur jadwal Anda, mulai dari janji pertemuan, membuat reservasi restoran favorit, dan merencanakan tur berlibur.


2. App Timer

App Timer
App Timer

App Timer adalah sebuah fitur pada Android P yang dapat membantu kamu untuk menetapkan batasan waktu pada aplikasi. jika kamu sudah menggunakan aplikasi pada batasan waktu yang sudah ditentukan maka aplikasi akan masuk ke dalam mode do not disturb, yang dimana mode ini membuat kamu tidak bisa menggunakan aplikasi yang melewati batas aplikasi.


3. Tampilan UI layaknya iOS

Android P Navigation Ui
UI Android P

Pada Android P, tampilan UI dibuat laykanya iOS dengan tujuan mengajak para pengguna iPhone menggunakan Android.


4. Smartphone dapat dijadikan sebagai Keyboard/Mouse

Handandroid
HandBoard

Fitur yang cukup menarik adalah smartphone dengan OS Android P dapat digunakan juga sebagai keyboard/mouse. Untuk cara kerjanya hanya perlu menggunakan jaringan bluetooth .


5. Screenshot Lebih Simpel dengan Power Button

P Power
P Power Navigation

Pada fitur ini dapat memudahkan anda dalam mengambil screeshot, anda tidak perlu menekan banyak tombol pada Android P, karena hanya dengan menekan tombol power anda dapat mengambil sebuah screenshot.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mudah Reset Password di Windows 7 Menggunakan Flashdisk

6. Simply Notification Bar

Hqdefault
Notification Bar

Fitu Kali ini, Android P mengoptimalkan fungsi pada notification bar. Dimana dalam Andriod P kamu bisa melakukan diantaranya Quick Reply, Hide Notification dan lainnya

Ayo mulai berdiksusi