Inilah 5 Keunggulan Surface Laptop Bakal Bikin Kamu Pada Beli


laptop surface microsoft

Pihak Microsoft baru saja memberikan hal baru kepada kamu bray. Belakangan ini Microsoft sudah meluncurkan Laptop Survface yang diklaim lebih gahar dari segala lini jika dibandingkan dengan laptop MacBook Air. Gak cuma hanya omong kosong loh gusy, pasalnya Surface dari Microsoft ini telah mengusung banyak sekali kelebihan dan keunggulan yang pastinya buat kamu bikin beli.

Gak percaya? mau tau keunggulan laptop Surface ini? ayo simak ulasan Dafunda Tekno berikan dibawah ini.

Inilah 5 Keunggulan Laptop Surface Microsoft Yang Bikin Kamu Ngiler

Surface Hadir dengan Bodi Ramping. MacBook Air Tidak Ada Apanya

laptop surface microsoft
gizmodo.com.au

Microsoft sendiri mengklaim bahwa desain laptop Surface paling tipis sampai saat ini. Bahkan tipisnya Surface laptop dinyatakan lebih tipis dari pada Macbook Air. Seperti dikutip dari PC Advisorketebalan dari Surface laptop ini hanya 14,5 mm saja. Nah dari tipisnya laptop ini berdampak pada beratnya yang terbilang cukup ringan hanya 1,25 kg saja. Karena Surface ini tidak terlalu berat, tentunya kamu bisa membawa kemana saja dengan menggunakan tas seminim mungkin.

ARTIKEL TERKAIT
Dengan Cara ini, Password Login Windows dan Mac Bisa di curi

Disamping itu jumlah port yang sangat minimalis, karena diketahui Surface Microsoft akan menyediakan port USB 3.0 MiniDisplayPort, serta headphone jack. Namun yang sangat disayangkan adalah ada beberapa port yang cenderung lebih penting seperti USB-C belum dibenamkan dan slot SD Card juga malah dilenyapkan.

Layarnya Surface Laptop Tak Kalah Menarik yang Diusung Teknologi Canggih

laptop surface microsoft
engadget.com

Gimana coba sudah desain menarik dan tipis, namun layar tak menunjang untuk digunakan pada berbagai keadaan yang dibutukan. Hal tersebut Microsoft pun merencanakan Surface laptop dengan layar touchscreen berteknologi PixelSense berasio 3:2. Ukuran layar 13,5 inci beresolusi 2256×1504 piksel sudah diklaim lebih tajam dan lebih cerah serta vivid nya lebih hidup ketimbang dengan laptop bisa bongkar pasang Microsoft Pro 4.

Selain itu diketahui bahwa respon dari layar touchscreen Surface ini diklaim sangat baik. Jadi jangan pernah membayangkan akan lag disaat kamu akan menyentuhnya. Dilaptop ini sudah jamin tidak akan terjadi hal sedemikian rupa.

Kerennya Lagi Microsoft Sudah Membekali Surface Laptop dengan Keyboard Stylish

laptop surface microsoft
pcadvisor.co.uk

Panos Panay, Corporates VP of Device Microsoft menyatakan keyboard yang digunakan pada Surface laptop berbeda dengan keyboard laptop pada umumnya. Keyboard Surface ini dikabarkan terbuat dari bahan mirip dengan kain Alcantara. Kain ini memang khusus dan kabarkan didatangkan langsung dari Italia. Dengan bahan tersebut keyboard Surface akan tetap nyaman saat digunakan untuk mengetik.

ARTIKEL TERKAIT
Inilah 10 Laptop Gaming Terbaik Update 2017 Harga 6 Jutaan (Bagian 1)

Laptop Surface ini Juga Menawarkan Dapu Pacur Tingkat Dewa

laptop surface microsoft
thenextweb.com

Soal kencang tidak kencang, Mircosoft sudah berani menjamin lebih kencang Surface miliknya dibandingkan dengan laptop MacBook Air atau laptop sejenisnya. Pasalnya Surface laptop sudah mengusung dapur pacu tingkat dewa. Seperti dikutip dari CNETSurface laptop sudah dibekali Intel Core i5 atau Intel Core i7 generasi ke 7. Dari kedua prosesor ini di padu dengan RAM berkapasitas 4 GB yang bisa di konfigurasi untuk di updgrade hingga 16 GB.

Tidak sampai disitu saja loh, Surface laptop juga menggunakan memori SSD dengan ukuran mencapai 128 GB sampai 512 GB. Selain itu sistem operasi laptop ini menggunakan Windows 10S yang baru saja diperkenalkan oleh Microsoft. Windows 10S ini adalah sistem operasi yang di kunci oleh Microsoft untuk dapat menjalankan aplikasi-aplikasi yang tersedia di Windows Store.

Keunggulan Baterai Surface Laptop di Sempurnakan, yang Katanya Tahan Paling Lama

laptop surface microsoft
pcadvisor.co.uk

Kabarnya laptop Surface Microsoft ini akan mengusung baterai tahan lama. Dari uji dilakukan Surface laptop mampu bertahan maksimal 14,5 jam selama pemakaian. Menarikanya disini adalah angka ini lagi-lagi Microsoft mengklaim mampu mengalahhkan MacBook Air yang hanya bisa bertahan sampai 10 jam serta MacBook Pro hanya mampu bertahan sampai 13 jam pemakaian.

ARTIKEL TERKAIT
Inilah 10 Laptop Gaming Terbaik Update 2017 Harga 5 Jutaan (Bagian 2)

Bagaimana guys, tertarik untuk segera memilikinya? namun harap bersabar dulu ya kawan, pasalnya di pasar Internasional saja Surface laptop dilaporkan baru akan diluncurkan pada 12 Juni nanti. Tetapi kamu sudah bisa pre-order kok dengan menyiapkan budget mulai dari 999 dolar AS atau setara dengan 13,3 jutaan rupiah untuk jenis varian paling standar yaitu Core i5, RAM 4 GB dan SSD 128 GB. Nah untuk varian Core i7, RAM 16 GB dan SSD 512 GB mengocek nilai 2199 dolar AS atau setara 29 jutaan rupiah. WOW banyak juga ya guys!


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah
0
Marah
Sedih
0
Sedih
Muhammad Hanif

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik