Apa Benar Harga Realme 5 Hanya Rp 2 Juta?

in
Harga Realme 5

Realme 5 dikabarkan akan dirilis pada 20 Agustus mendatang. Seperti kebanyakan ponsel lainnya, beberapa hari sebelum dirilis maka sudah ada bocoran yang tersebar.

Kabar terbaru dari CEO Realme India, Madhav Sheth menyebutkan kisaran harga Realme 5 itu. Menurut Sheth, lewat akun Twitternya, Realme 5 akan dibandrol di harga di bawah 10.000 Rupee atau sekitaran Rp 1,9 juta.

Harga Realme 5 Menurut CEO Realme di India

“(Realme 5) smartphone dengan quad-camera harganya di bawah 10.000 Rupee” begitulah kata Madhav Sheth.

Jika memang benar seperti yang disebutkan di atas, maka harga Realme 5 setara dengan harga generasi sebelumnya. Jika Realme 3 hanya dipatok di angka Rp 2 jutaan. Harga tersebut sangat terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan di ponsel Realme 5.

Salah satunya di segi kamera, Realme 5 katanya akan dibekali empat kamera di bagian belakang dengan kamera utama beresolusi 48 megapiksel.

Namun, belum diketahui bagaimana kemampuan dari ketiga kamera lainnya. Kabarnya, ketiga kamera Realme 5 ini adalah kamera ultra-wide, kamera macro dan kamera depth sensing.

Disamping itu Sheth juga menyebutkan bahwa Realme 5 akan menggunakan chipet yang mumpuni dikelasnya. Namun tidak disebutkan secara spesifik mengenai nama chipset yang bakal digunakan di Realme tersebut.

Bocoran lainnya, Realme 5 akan mengusung chipset Snapdragon 665, dipadukan dengan RAM 4 GB seperti yang Dafunda Tekno kutip dari GSMArena.

Nah untuk informasi selengkapnya tentang spesifikasi dan harga Realme 5 ini, mohon bersabar kita nantikan nanti saat perilisannya.

Ayo mulai berdiksusi