in , ,

Kenapa Sih Go-Ventures Getol Berinvestasi ke Startup Media Akhir – Akhir Ini?

Photomix Image

Go-Jek membuat gebrakan baru pada akhir – akhir ini dengan berinvestasi pada startup media melalui Go-Ventures. Memang cukup asing, bagaimana Go-Jek yang berfokus pada layanan on-demand bisa melebarkan sayapnya pada startup media. Go-Ventures sendiri sudah mengucurkan dananya kepada 2 startup media Indonesia yaitu Kumparan dan Narasi TV.

Go-Ventures Ingin Memanfaatkan Kumparan & Narasi TV Sebagai Tempat Untuk Menyalurkan Informasi Mengenai Go-Jek

Go-Ventures
Crystal Widjaja, SVP Business Intelligence Go-Jek Indonesia | Kumparan

Sebagai perusahaan yang mengambil target pasar yang luas di masyarakat. Perlunya, Go-Jek untuk bekerja sama dengan startup media yang bertujuan mengambil keuntungan dalam melakukan promosi mengenai layanan Go-jek. Semua informasi mengenai Go-Jek bisa disebarkan melalui kedua starup media ini yang tentunya dikemas dengan cara yang menarik.  

Selain itu, ternyata Go-Jek sendiri berniat untuk menggunakan konten video dari Narasi Tv untuk dimasukkan dalam platformnya. Hal ini bertujuan agar pengguna nyaman dan betah untuk berlama – lama dalam platform Go-jek. 

Tentunya dengan masuknya Go-Jek kedalam startup media ini. Tidak lantas merubah sifat startup media yang seharusnya bersikap profesional dan obejektif. Adanya investasi ini bertujuan untuk memaksimalkan dan menjembatani info terbaru Go-jek tentang inovasi, promosi, dan fitur terbaru miliknya. Go-jek ingin membidik target generasi millenial yang kini dimiliki oleh Kumparan dan Narasi TV.  Sehingga, mereka berharap agar layanan dan info terbaru dari Go-Jek bisa diterima cepat oleh masyarakat khususnya generasi millenial.

ARTIKEL TERKAIT
Bisa Ambil Paket Di Gerainya, Alfamart Luncurkan Platform Layanan Logistik Alfatrex

channabeck

Editor in Chief di Dafunda Game. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.

Bermain game gak bikin bodoh kok ! Justru ada moral value yang dapat kita pelajari dalam tiap video game.

Ayo mulai berdiksusi