Kenapa Sih Go-Ventures Getol Berinvestasi ke Startup Media Akhir – Akhir Ini?

Photomix Image

Go-Jek membuat gebrakan baru pada akhir – akhir ini dengan berinvestasi pada startup media melalui Go-Ventures. Memang cukup asing, bagaimana Go-Jek yang berfokus pada layanan on-demand bisa melebarkan sayapnya pada startup media. Go-Ventures sendiri sudah mengucurkan dananya kepada 2 startup media Indonesia yaitu Kumparan dan Narasi TV.

Go-Ventures Ingin Memanfaatkan Kumparan & Narasi TV Sebagai Tempat Untuk Menyalurkan Informasi Mengenai Go-Jek

Go-Ventures
Crystal Widjaja, SVP Business Intelligence Go-Jek Indonesia | Kumparan

Sebagai perusahaan yang mengambil target pasar yang luas di masyarakat. Perlunya, Go-Jek untuk bekerja sama dengan startup media yang bertujuan mengambil keuntungan dalam melakukan promosi mengenai layanan Go-jek. Semua informasi mengenai Go-Jek bisa disebarkan melalui kedua starup media ini yang tentunya dikemas dengan cara yang menarik.  

Selain itu, ternyata Go-Jek sendiri berniat untuk menggunakan konten video dari Narasi Tv untuk dimasukkan dalam platformnya. Hal ini bertujuan agar pengguna nyaman dan betah untuk berlama – lama dalam platform Go-jek. 

Tentunya dengan masuknya Go-Jek kedalam startup media ini. Tidak lantas merubah sifat startup media yang seharusnya bersikap profesional dan obejektif. Adanya investasi ini bertujuan untuk memaksimalkan dan menjembatani info terbaru Go-jek tentang inovasi, promosi, dan fitur terbaru miliknya. Go-jek ingin membidik target generasi millenial yang kini dimiliki oleh Kumparan dan Narasi TV.  Sehingga, mereka berharap agar layanan dan info terbaru dari Go-Jek bisa diterima cepat oleh masyarakat khususnya generasi millenial.

Ayo mulai berdiksusi