Go Jek Min
in

Go-Jek Akan Ekspansi Ke Asia Tenggara Setelah 4 Syarat Ini Terpenuhi

Kabar ketertarikan Go-Jek yang berniat untuk melakukan ekspansi ke Asia Tenggara akhirnya ditanggapi oleh Nadiem Makarim.  CEO Go Jek tersebut mengatakan bahwa perusahaannya tertantang untuk membutikan bahwa kesuksesan perusahaanya bukan hanya bisa di terima di Indonesia saja.

Nadiem Makarim Berikan 4 Syarat yang Harus Dipenuhi Sebelum Go-Jek Melakukan Ekspansi

Go jek Nadiem Makarim min - Go-Jek Akan Ekspansi Ke Asia Tenggara Setelah 4 Syarat Ini Terpenuhi | Dafunda Tekno
Nadiem Makarim 

Namun, meskipun Go Jek tertarik untuk melakukan ekspansi ke luar Indonesia. Nadiem memberi setidaknya 4 syarat yang harus dipenuhi sebelum Go Jek melakukan ekspansi. Keempat syarat itu, yaitu Go Jek memiliki penetrasi pasar yang bagus, memiliki posisi yang bagus dibanding kompetitor, memiliki staff yang mendukung iklim bisnis di luar Indonesia dan memiliki pendanaan yang cukup.

Nadiem berpendapat bahwa iklim pasar di Indonesia sangat mendukung percepatan startup – startup yang ada di Indonesia. Jika dibandingkan India, respon pasar di Indonesia jauh lebih baik . Padahal, teknologi yang dimiliki India sangat jauh lebih baik daripada Indonesia.

Kini, Go Jek sedang berusaha untuk mencapai tahap bagaimana bisa mengembangkan skala bisnisnya. Sesuai dengan misi Go Jek yang dikatakan oleh Nadiem Makarim pada acara The Next Indonesia Unicorn (Nexticorn) International Summit di Bali, Rabu (9/5/2018).

“Misi Go-Jek membuktikan teknologi bisa memajukan sebuah negara, kita harus membuktikannya secara alamiah,” – Nadiem Makarim, CEO Go-Jek

ARTIKEL TERKAIT
Begini Caranya Melindungi Komputer/PC Dari Malware Menggunakan CCleaner

channabeck

Editor in Chief di Dafunda Game. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.

Bermain game gak bikin bodoh kok ! Justru ada moral value yang dapat kita pelajari dalam tiap video game.

Ayo mulai berdiksusi