Supaya Smartphone Tidak Mudah Panas Saat Main Mobile Legends Min

Tips Wajib Kamu Lakukan Supaya Smartphone Tidak Panas Saat Main Mobile Legends


Smartphone cepat panas saat main game Mobile Legends tentu sangat tidak nyaman bukan? dengan begitu hasil bermain game tidak maksimal. Tetapi ada kok tips supaya smartphone kamu tidak mudah panas saat bermain game, kira-kira apa ya?

Nah melalui tutorial ini, Dafunda Tekno akan memberikan tips yang wajib kamu lakukan supaya smartphone tidak mudah panas saat bermain game Mobile Legends. Dari pada berlama-lama, langsung saja simak tips berikut ini.

5 Tips Supaya Smartphone Tidak Panas Saat Bermain Game Mobile Legends

Supaya tetap menjaga kualitas saat bermain game di smartphone, tentu kenyamanan saat bermain game harus tetap diperhatikan. Nah apabila smartphone cepat panas tentu semua harapan tersebut akan sirna. Tetapi masalah seperti ini masih dapat kamu atasi dengan 5 tips menjaga smartphone tidak mudah panas saat main game berikut ini.

1. Menutup Segala Aplikasi yang Berjalan

Tutup Aplikasi Android

Disaat kamu ingin bermain Mobile Legends, Dafunda Tekno menyarankan untuk menutup terlebih dahulu aplikasi latar belakang. Hal tersebut karena Mobile Legends adalah game berat dan memerlukan ruang yang banyak di smartphone saat berjalan. Selain itu, menutup aplikasi juga dapat terhindar dari kepencet tak sengaja saat keluar dari game.

BACA
10 Rekomendasi Smartphone Android Untuk Gaming Terbaik Juni 2018

2. Turunkan Kecerahan Layar Smartphone

Menurunkan Kecerahan Layar Smartphone

Tidak bisa dipungkiri, kecerahan layar smartphone adalah salah satu faktor yang membuat smartphone kamu mudah panas. Maka kamu dapat mengubah tingkat kecerahan ditingkat paling rendah. Hal tersebut selain untuk menjaga kesehatan mata, juga untuk mengatasi smartphone mudah panas.


3. Jangan Terlalu Lama Main

Main Mobile Legends

Jika bermain terus menerus hingga lupa dengan waktu, hal tersebut juga pemicu terjadinya cepat panas pada smartphone. Jadi sebaiknya bermainlah dengan sewajarnya dan gunakan waktu luang kamu untuk hal yang berharga, supaya dapat mengurangiĀ overheadĀ yang terjadi pada smartphone.


4. Melepas Cassing Smartphone

Lepas Cassing Saat Main Gamecasing pada HP juga dapat mengeluarkan suhu panas saat kamu bermain Mobile Legends. Jika tidak dilepas, maka panas akan mengendap dan sangat berbahaya bagi smartphone itu sendiri. Jadi untuk menghindari panas yang berlebihan pada smartphone sebaiknya lepaslah casing smartphone kamu.


5. Kecilkan Volume Saat Bermain

Volume Smartphone Min

Walaupun tidak seru jika bermain game tanpa suara atau dengan suara kecil, namun ini sangat baik kamu lakukan untuk terhindar dari smartphone muda panas. Kamu bisa mengubahnya di pengaturan game sendiri atau langsung dari smartphone.

BACA
Dibanderol 16 Jutaan, Oppo Find X Bisa Sembunyikan Kamera Dibalik Layar

Itulah 5 tips yang wajib kamu lakukan supaya smartphone tidak mudah panas saat bermain game Mobile Legends. Jika kamu ada tips lainnya, jangan lupa bagikan di kolom komentar dibawah ya!


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Muhammad Hanif

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds