Akan Lakukan Penghapusan Masal, Flickr Perpanjangan Tenggat Waktu

in
Flickr Tambah Tenggat Waktu Penghapusan Masal

Kabar baik tadang dari Flickr, situs layanan berbagi foto dan video ini memperanjang masa tenggat agar pengguna bisa mendownload gambar mereka sebelum penghapusan besar-besaran.

Layanan ini mengumumkan akan melakukan hal tersebut pada pertengahan Maret mendatang. Jadi, bagi kamu yang biasanya menyimpan foto pribadi atau untuk kepentingan lainnya, segera download ulang.

“Berdasarkan feedback dari member dan adanya masalah yang dialami sejumlah pengguna saat mengunduh foto pada Senin lalu, kamu memutuskan untuk menunda tenggat sampai 12 Maret 2019,” kata Scott.

“Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa anggota Flickr memiliki cukup waktu untuk membuat keputusan berdasarkan informasi tentang bagaimana mereka dapat melindungi dan menikmati foto-foto mereka di Flickr,” dia mengakhiri.

Pengguna yang harus mengunduh ulang fotonya dalah pengguna gratis yang telah melebihi kuota 1.000 buah file mulai bulan Februari ini. Jika kamu ingin tetap menggunakannya dan file tidak dihapus, segera update akun menjadi Flickr pro dengan harga $50 per tahun.

Ayo mulai berdiksusi