in , ,

Catat! 12 Smartphone Xiaomi Ini Bakal Kebagian MIUI 10

Inilah daftar smartphone Xiaomi yang kebagian MIUI 10, yuk simak smartphone Xiaomi apa saja yang kebagian MIUI 10

Daftar Xioami Kebagian Miui 10

Xiaomi baru saja mengumumkan hasil dari pengembangan antarmuka MIUI 10,di Beijing, China awal pekan ini. Pembaruan dilakukan secara bertahap seperti yang disampaikan melalui forum resmi Xiaomi. Nah soal daftar smartphone yang kebagian MIUI 10 ini juga telah diumumkan.

Kebanyakan smartphone yang kebagian MIUI 10 adalah pendatang baru seperti Remi 6 dan Redmi 6A. Kabarnya ada beberapa flagship yang masih dalam tahap pengujian seperti Mi 8 dan Mi Mix 2S.

Selain mendapatkan update MIUI 10 terbaru, kedua smartphone tersebut juga akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Android 9 Pie. Sedangkan smartphone Xiaomi lainnya akan menggandeng MIUI 10 dengan berbasis sistem 8.1 Oreo.

Perlu diingat bahwa pembaruan MIUI 10 baru tiba untuk perangkat Xiaomi di China. Namun untuk versi global atau ROM tidak lama lagi. Soal jadwal rilis MIUI tersebut Xiaomi berjanji akan memberikan konfirmasi selanjutnya.

Apa keunggulan dari MIUI 10?

Ada beberapa keunggulan dari MIUI 10, diantaranya antarmuka yang lebih cerah dan warna yang lebih fresh. Akan mendukung teknologi buatan (AI) dan internet of things (IoT). Xiaomi juga memberikan nada ringtone baru dengan nada yang lebih natural dan nyaman.

ARTIKEL TERKAIT
Awas Jangan Ditiru, 5 Drop Test Smartphone Ini Berujung Maut

Berikut Daftar Smartphone Xiaomi Kebagian MIUI 10

  1. Redmi S2
  2. Redmi Note 5
  3. Redmi 6A
  4. Xaomi 5
  5. Redmi 6 Pro
  6. Xiaomi Note 2
  7. Xiaomi 6X
  8. Xiaomi 6
  9. Xiaomi MIX
  10. Xiaomi MIX 2
  11. Xiaomi 8SE
  12. Redmi 6

Itulah beberapa smartphone xiaomi yang mendapat update MIUI 10. Apakah smartphone kamu juga sudah mendapatkan update MIUI 10? jika belum, kamu harus bersabar, karena update MIUI 10 akan dibagikan secara bertahap.

Muhammad Hanif

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...

Ayo mulai berdiksusi