CEO Google bertemu Pembuat Flappy Bird

CEO Google Ke Vietnam Untuk Bertemu dengan Pembuat Flappy Bird


Dunia Maya di hebohkan dengan Berita Terkait CEO Google, Yaitu Sundar Pichai yang bertemu dengan Pembuat Flappy Bird di Vietnam Langsung. Memang terkesan biasa, akan tetapi suasana lah yang membuat pertemuan ini menjadi tidak biasa. Kabarnya CEO Raksasa internet itu bertemu dengan pembuat Flappy Bird, Dong Nguyen, di pinggiran Jalan dengan duduk dibangku plastik sambil menikmati Minuman Pelepas rasa haus Biasa.

Tentu saja hal ini menjadi pembicaraan netizen, bukannya di Kafe atau hotel akan tetapi di pinggiran jalan. Bagaimana bisa seorang CEO perusahaan yang besar itu bisa dengan santai duduk di pinggir jalan kota Hanoi, Vietnam.

Ternyata pertemuan itu terjadi secara tiba – tiba. Dong Nguyen yang sedang berada di kediamannya terkejut dengan Kehadiran Pemimpin Raksasa Teknologi bernama Google itu. Pichai pun berkicau melalui akun twitter Resminya:
“Menikmati pertemuan dengan @dongatory, pembuat Flappy Bird, di Hanoi hari ini. Hebat, pengembang masa depan bisa datang dari mana saja,” kata Pichai lewat akun Twitter @sundarpichai, sebagaimana dilaporkan TheVerge dan dikutip KompasTekno, Rabu (23/12/2015).

BACA
Xiaomi Mi Note 2 Rilis Bulan Depan?

Kicauan itu pun segera di balas oleh Nguyen. “Wow, suatu kehormatan bagi saya. Hari ini bertemu @sundarpichai, CEO perusahaan internet paling kuat @google,” begitu kira – kira bunyi kicauannya.

Tentu saja pertemuan antara pichai dan Nguyen tersebut memunculkan beragam Spekulasi dari Netizen. ada yang mengatakan kalau mereka berdiskusi masalah Bisnis Mobile. Ada juga yang berkata kalau mereka berdua tengah merencanakan Proyek bersama – sama. Namun semua itu masih sebatas Spekulasi saja.

Kita semua tahu, Nguyen adalah orang yang berada di balik Game yang fenomenal dan viral tahun 2014 lalu.  Hanya beberapa saat dirilis, Game ini langsung mendapatkan perhatian massa.

Lalu tak lama kemudian Flappy Bird langsung di tarik dari Toko Aplikasi (Play Store, Apple Store). Dia merasa game ini sudah memunculkan efek kecanduan yang berlebihan dan sudah tidak bisa lagi di toleransi. Kini, Nguyen sedang fokus mengembangkan game terbarunya, Swing Copters 2. Game itu baru saja di rilis minggu lalu dan sudah bisa kamu mainkan di gagdet kamu.

BACA
Pitching ke Investor? Jangan Pernah Tinggalkan Co-Foundermu!

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Kautsar Juhari

Mulai 29 Juli Upgrade Windows 10 Tidak Gratis Lagi, Berapa Tarif Nya ?

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Video
Unggah Video Youtube Kamu dan jadilah Terkenal!