Casing Bisa Matikan Musuh
in ,

Casing iPhone Ini Punya Stun Gun Bisa Lumpuhkan Para Perampok dan Begal

Dalam beberapa tahun ini, kasus pembegalan atau perampokan mungkin kerap terdengar disekeliling kita. Seperti yang terdengar belakangan ini kasus para perampok smartphone yang menargetkan korban ditempat-tempat sepi.

Tentu tidak ada yang ingin dirinya dirampok bukan, namun tidak salahnya kita tetap waspada dengan keadaan sekeliling kita sebelum hal yang tidak diinginkan itu terjadi. Nah menariknya sekarang sudah ada sebuah case iPhone yang diberi nama Jacket yang sudah disertakan senjata proteksi stun gun atau sering disebut dengan alat kejut listrik.

Seperti yang dijelakan melalui halaman resminya, alat tersebut mampu menghantarkan arus hingga 7 juta volt yang mana sudah cukup untuk melumpuhkan para perampok dan pembegal.

Ukuran casing ini memang cukup tebal sehingga mampu menyimpan baterai kapasitas 3.800 mAh yang bisa diisi ulang. Baterai tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk mengisi ulang baterai smartphone seperti power bank. Jika menggeser tuasnya, maka elektroda akan terlihat dan listrik bisa mengalir dari kedunya.

Casing iPhone Ini Bisa Lumpuhkan Musuh Perampok dan Pembegalan

casing anti maling - Casing iPhone Ini Punya Stun Gun Bisa Lumpuhkan Para Perampok dan Begal | Dafunda Tekno

Perusahaan Yellow Jacket sudah menyertakan paduan bagaimana cara menggunakan casing tersebut saat musuh menyerang. Seluruh tubuh bisa di tersetrum, namun ada bagian yang lebih fital, seperti leher, wajah, dan pangkal paha.

ARTIKEL TERKAIT
Setelah Dibongkar, iPhone 8 Ketahuan Punya Chip Misterius

Saat ini Yellow Jacket baru tersedia untuk ponsel Apple yakni pada iPhone 6/6s, iPhone 7. dan iPhone 8. Sementara untuk varian smartphone lain belum ada keterangan pasti dari perusahaan tersebut.

Bagi kamu mahasiswa, karyawan khususnya kaum wanita yang pulang malam sendirian, memiliki casing ini mungkin salah satu solusi untuk menjaga diri.

Jika kamu wanita atau karyawan/mahasiswa yang sering pulang malam sendirian, memiliki proteksi ini mungkin bisa jadi pertimbangan.

Kamu juga bisa menonton video berikut ini.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi