Cara Merekam Video Call di HP Android Yang Sedang Berlangsung

Aplikasi Merekam Video Call Di Android

Cara Merekam Video Call di HP Android – Video call adalah sebuah fitur dari HP yang memungkinkan dua penelpon untuk berkomunikasi dengan melihat dalam bentuk video langsung dari masing-masing.

Kebanyakan orang melakukan video call di smartphone, namun bisa juga melakukan video call di laptop atau komputer yang tersedia webcamnya. Dengan adanya video call kita lebih mudah untuk mengetahui seseorang secara langsung.

Nah pernah kah kamu teringat untuk merekam video call yang sedang berlangsung? Untuk merekam video call tentu disini kita memerlukan aplikasi merekam video call. Kali ini Dafunda Tekno akan membagikan tips cara merekam video call di Android.

Cara Merekam Video Call di HP Android

Seperti yang sudah Dafunda Tekno katakan di atas, untuk merekam video call di hp tablet Android kamu harus memiliki aplikasi merekam video call. Jadi langsung saja download aplikasi merekam video call dibawah ini.

1. SCR Screen Recorder (Memerlukan Root)

Aplikasi Merekam Video Call Di Android 1

Aplikasi scr screen recorder adalah salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk merekam layar Android dan dapat untuk merekam video call. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk merekam game. Aplikasi scr screen recorder ini gratis dan keunggulan lain dari aplikasi ini sangat ringan dan dapat bekerja dibackground. Untuk mengunduhnya kamu bisa kunjungi langsung ke website resminya (
 http://www.scr-screen-recorder.com/ ). Disitu kamu bias menyesuaikan sendiri versi yang ada.


2. AZ Screen Recorder

Aplikasi Merekam Video Call Di Android 2

Hampir sama dengan aplikasi yang di atas, ini adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan merekam layar Android termasuk merekam video call. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa membutuhkan root Android. Kemudian buka aplikasi tersebut lalu klik tombol kamera yang berwarna merah. Selain itu aplikasi ini sangat direkomendasikan karena tidak ada iklan dan watermark.


Nah itulah tips cara merekam video call di Android. Jika kamu kurang jelas mengenai artikel ini, silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia dibawah artikel ini.

5/5 (2 Reviews)

Ayo mulai berdiksusi