Cara Sembunyikan Status ‘Sedang Mengetik’ di WhatsApp

in , , , ,
Cara Sembunyikan Status Sedang Menulis Di Whatsapp

WhatsApp adalah salah satu aplikasi messenger yang sangat banyak digunakan oleh orang milenial saat ini. Sudah mencapai lebih dari 1 milyar orang menggunakan aplikasi ini. Nah pernah tidak kamu berpikir supaya tidak ketahuan saat menulis chat di whatsapp sama gebetanmu? Kali ini Dafunda Tekno akan memberikan cara sembunyikan status sedang mengetik di WhatsApp.

Disaat mengetik sebuah pesan diruang chat, biasanya teman balas chat kita akan tahu dengan status ‘Typing’ atau sedang mengetik. Pasti kamu suka risih dan ingin sekali tidak diketahui kamu sedang lagi ngetik? duh gampang banget guys.

Cara sembunyikan WhatsApp: Status Sedang Mengetik…

Mungkin ada diantara kita yang masih bingung dengan status ‘sedang mengetik’ itu apa. Dibawah ini contoh penampakanya

Cara Sembunyikan Status Sedang Menulis Di Whatsapp

Time needed: 4 minutes.

Cara sembunyikan status sedang menulis di whatsapp ini sangat berguna bagi kamu yang suka risih dengan penampakan status sedang menulis pada lawan chat kamu. Oleh karena itu, langsung saja simak berikut tutorial cara sembunyikan sedang menulis di Whatsapp berikut ini.

  1. Install aplikasi GBWhatsapp terlebih dahulu

    Karena kamu tidak bisa menggunakan cara ini dengan menggunakan aplikasi Whatsapp resmi. Jadi disini kamu membutuhkan aplikasi yang sudah dimodifikasi. Langsung saja download melalui tautan INI.

  2. Jika sudah terinstall, langsung saja buka dan registrasi dengan menggunakan nomor WA kamu

    Setelah itu tap pada ikon tiga titik yang berada di sudut kanan atas, lalu pilih PrivacyCara Sembunyikan Status Sedang Menulis Di Whatsapp 1

  3. Kemudian pilih Writer Status

    Pada opsi selanjutnya pilih Hide for Contacts. Nantinya lawan chat kamu tidak tahu kamu sedang mengetik.Cara Sembunyikan Status Sedang Menulis Di Whatsapp 2

  4. Cara menyembunyikan di grup whatsapp

    Jika kamu ingin mengaktifkan fitur ini di grup, cukup ulangi langkah di atas, lalu terakhir pilih Hide for Group. Dengan begitu tanda sedang mengetik tida muncul lagi di grup ataupun chat personal di Whatsapp.

  5. Coba perhatikan disini Dafunda Tekno menggunakan GBWhatsapp.

    Tepat pada waktu yang sama di gambar di sebelah kanan yaitu HP penerima tidak terlihat notif ‘Sedang Mengetik…’Cara Sembunyikan Status Sedang Menulis Di Whatsapp 3


Hp lawan chat kamu hanya akan menampilkan kalau kita sedang online. Nah jika kamu tidak kamu ketahuan sedang online juga? coba baca artikel Dafunda Tekno yang berjudul Cara Hilangkan status Online di Whatsapp Android dan iPhone.

Itulah cara mudah menyembunyikan status sedang menulis di whatsapp. Mudah sekali bukan? Nah sekarang mau nulis sepanjang manapun, kawan chat di Whatsapp kamu tidak bakal tahu.

5/5 (1 Review)

Ayo mulai berdiksusi