Cara Menikmati Musik agar Tak Cepat Bosan


Harga Headset Bluetooth

Saya adalah penggemar musik. Saya menyukai hampir semua jenis musik. Mulai dari musik bergenre pop, blues, rock, heavy metal, hingga musik musik mellow dan instrumental. Karena kegemaran saya tersebut, saya pun mengoleksi banyak sekali musik musik atau lagu-lagu hits dari berbagai artis dalam maupun luar negeri.

Seiring dengan bertambahnya waktu, koleksi musik yang saya miliki semakin banyak sampai saya menyadari bahwa tidak semua musik tersebut bisa saya dengarkan semua bahkan jika diputar terus-menerus selama beberapa hari.

Saya hanya mendengarkan musik musik yang saya anggap paling saya sukai saja. Akibatnya, pada satu titik saya mulai merasa bosan dan sulit menikmati musik. Kadangkala saya merasa tidak puas dengan sistem yang saya miliki. Kadangkala Saya juga tidak puas dengan kualitas audio yang saya dapatkan dari MP3.

Berangkat dari berbagai pengalaman tersebut, saya mencoba mencari cara menikmati musik agar tak cepat bosan. Dari sekian cara yang saya coba, beberapa cara berikut ini ternyata sukses bikin saya bisa menikmati musik lagi.

ARTIKEL TERKAIT
Gila Abis, Buku Ini Dijual Dengan Harga 300 Miliar Di Bukalapak

Mendengarkan musik dengan menggunakan speaker yang bagus

Harga Speaker Bluetooth

Keinginan mendengarkan musik tidak hanya ada ketika kita sedang berada di rumah. Kadangkala keinginan tersebut datang ketika kita sedang bekerja ketika sedang bersantai di warung makan, dan kadangkala datang ketika kita sedang berwisata.

Pada saat ingin mendengarkan musik beramai-ramai, saya biasanya mengandalkan speaker wireless (bluetooth). ​Harga speaker bluetooth ada yang sangat terjangkau, dan ada juga yang lumayan mahal. Tapi bagi saya, harga bukan masalah selama speaker bluetooth tersebut bisa memberikan kualitas audio yang saya inginkan.

Untuk menyiasati agar harga speaker bluetooth yang bagus dan mahal bisa terjangkau oleh kantong saya, Saya biasanya sengaja berbelanja di toko online seperti Bukalapak misalnya.

Tapi, sebelum berbelanja saya akan berburu diskon atau voucher terlebih dahulu di halaman bukalapak.com/promo. Jika saya anggap masih kurang, biasanya saya akan mencoba bersabar hingga promo atau pesta diskon tiba. Misalnya pada saat harbolnas yang jatuh pada tanggal 12 Desember, atau pada saat promo Natal dan Tahun Baru

ARTIKEL TERKAIT
Tcash dan Blue Bird Resmi Bekerja Sama, Sekarang Bayar Taksi Nggak Perlu Pakai Duit!

Pada saat itu, biasanya toko online seperti Bukalapak sangat royal dengan diskon. Bahkan tidak jarang speaker bluetooth berkualitas seperti merk JBL dijual dengan harga yang sangat miring. Tentunya setelah didiskon atau bisa juga dengan memanfaatkan cashback yang mereka tawarkan.

Membeli mp3 original atau CD asli?

Home Office 569359 640

Jika dahulu saya terbiasa mendownload musik-musik bajakan yang kadangkala kualitas audionya sangat rendah dan mengecewakan. Saat ini kebiasaan tersebut sudah mulai ditinggalkan.

Lagu-lagu yang dulunya saya koleksi di laptop dan smartphone saya hapus semua. Selain karena tidak ingin membajak dan menjadi pembajak yang tentu saja akan merugikan pemilik hak cipta. Saya juga ingin mendengarkan musik yang kualitasnya bagus.

Cara yang saya coba untuk menikmati musik agar tak cepat bosan ini ternyata juga sukses membuat saya kembali bisa menikmati indahnya mendengarkan lagu-lagu favorit. Berikut adalah cara-cara yang saya lakukan:

Membeli CD original yang kualitas audionya tentu saja tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun cara ini sudah saya tinggalkan karena sekarang sudah ada cara-cara yang lebih modern seperti, 2. Membeli musik melalui iTunes, Langit Musik, Mel On, dll 3. Tapi setelah Spotify mulai booming. Saya kemudian beralih ke penyedia layanan musik yang satu ini. Selain menawarkan musik berkualitas tinggi. Spotify juga bisa jadi alternatif mendengarkan musik asli dengan biaya yang sangat murah

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mengatasi Ikon Bluetooth yang Tidak Muncul di Windows 10

Karena mengeluarkan uang untuk mendengarkan musik, secara otomatis saya pun jadi lebih care pada musik-musik yang saya dengarkan. Saya jadi merasa sayang jika menyia-nyiakan uang yang telah saya keluarkan untuk berlangganan atau membeli musik-musik tersebut.
Pengalaman ini terasa sangat berbeda dengan saat saya mendengarkan
musik musik bajakan dulu.

Tempat beli speaker bluetooth yang bagus dan murah

Harga Speaker Bluetooth Terbaru 2018

Seperti saran saya di atas, jika ingin berbelanja cobalah berbelanja di online shop saja. Rekomendasi saya, belilah speaker bluetooth di toko online seperti Bukalapak.

Harga speaker bluetooth di Bukalapak lumayan murah. Bahkan harga speaker bluetooth dari merk-merk terkenal seperti JBL, Beats, Simbadda, dll, dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Harga tersebut bisa jadi lebih murah lagi kalau kamu mau berburu diskon atau promo pada tanggal tanggal cantik seperti tanggal 9 bulan 9, tanggal 10 bulan 10, dan seterusnya.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah
0
Marah
Sedih
0
Sedih
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik