Cara Hapus Riwayat Pencarian Di Instagram
in

Cara Mudah Menghapus Pencarian Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Bingung gimana cara riwayat pencarian di Instagram? Nih Dafunda Tekno kasih tips cara hapus histori/riwayat pencarian di Instagram.

Suka ingat mantan karena kolom pencarian di Instagram? Hal itu tentu akan terus terulang terjadi jika kamu belum menghapus riwayat di kolom pencarian Instagram. Pastinya setiap kamu mencari sesuatu di kolom pencarian Instagram, maka muka mantan akan selalu muncul.

Nah supaya muka sang mantan tidak lagi menghiasi di kolom pencarian Instagram kamu, mulai sekarang hapus riwayat pencarian tersebut. Yuk simak tips cara menghapus riwayat pencarian Instagram berikut.

Berikut Cara Menghapus Riwayat Pencarian Instagram

Ternyata menghapus riwayat pencarian di Instagram kamu juga mendapatkan manfaat lainnya kok. Dengan membersihkan hasil pencarian tersebut, maka kolom pencarian akan bersih.

Nah bagi kamu yang suka cari hal aneh-aneh di Instagram, sekarang tidak perlu khawatir lagi. Karena dengan cara ini, hal aneh yang pernah kamu cari akan hilang seketika. Langsung saja simak ulasan berikut.

  • Buka aplikasi Instagram kamu lalu masuk ke halaman Profil, kemudian tap di ikon Opsi yang berada dibagian sudut kanan.

Cara Hapus Pencarian Di Instagram 1

  • Lalu tap di menu Settings yang berada di bagian bawah. Selanjutnya masuk ke menu Seacrh History untuk menuju tahap cara menghapus pencarian di Instagram.
ARTIKEL TERKAIT
BlackBerry Tuding Facebook, WhatsApp dan Instagram Curi 5 Fitur Ini!

Cara Hapus Pencarian Di Instagram 2

  • Langkah selanjutnya tap Clear Seacrh History. Jika sudah akan muncul konfirmasi ulang, pilih Yes, I’m Sure. Nah sekarang coba cek kembali kolom pencarian di tab eksplor, dan lihat apa hasilnya.

Cara Hapus Pencarian Di Instagram 3


Itulah cara mudah menghapus riwayat pencarian Instagram. Bagaimana gampang banget bukan? nah Dafunda Tekno yakin, setelah ini kamu akan bisa move on dari sang mantan yang belum bisa keluar dari kolom pencarian Instagram. Selamat mencoba. Jangan lupa komentarnya ya gusy!

Konten ini Dibuat oleh anggota Dafunda Community. Komunitas Geek terbesar di Indonesia, ayo bergabung bersama kami. Nulis Sekarang!

Muhammad Hanif

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...

Ayo mulai berdiksusi