Cara Menggunakan WhatsApp Web di PC/Laptop dan Bisa Untuk Menyadap!

in , ,
Cara Mengunakan Whatsapp Web Di Pc Atau Laptop

Jika kamu seorang yang sibuk dengan tugas kuliah atau seorang pekerja kantoran di depan komputer dan tidak bisa balas chat si yayang? Tenang, sekarang kamu sudah bisa balas WhatsApp dengan PC/laptop. Kali ini Dafunda Tekno akan memberikan cara menggunakan WhatsApp Web di PC/Laptop. Ehh, kamu tahu tidak jika ini juga merupakan cara menyadap WA tanpa ribet loh.

Salah satu kelebihan dari WhatsApp web adalah kamu tetap bisa terkoneksi dengan WhatsApp di PC/Laptop tanpa harus bolak balik untuk ngecek HP untuk membalas chat WA.

BACA JUGA:

Cara Menggunakan WhatsApp Web di PC/Laptop

Time needed: 2 minutes.

Cara Menggunakan WhatsApp Web di PC sebenarnya cukup mudah, mungkin di antara kita masih belum tahu bagaimana cara menggunakan WhatsApp Web di PC/laptop. Dengan begitu Dafunda Tekno ingin bagikan caranya berikut ini.

  1. Buka situs WhatsApp Web terlebih dahulu di Browser kamu

    Nanti akan terlihat QR Code yang terdapat di layar komputer/laptop mu.Cara Menggunakan Whatsapp Web Di Pc Atau Laptop 1

  2. Buka WhatsApp di HP Kamu

    Pilih menu titik tiga yang berada di bagian pojok kanan WhatsApp kamu, lalu pilih WhatsApp Web. Lalu arahkan HP kamu ke QR Code yang ada di layar laptop/PC kamu.Cara Menggunakan Whatsapp Web Di Pc Atau Laptop 2

  3. Selesai!

    Kamu sekarang sudah bisa menggunakan WhatsApp web di PC kamu.Cara Menggunakan Whatsapp Web Di Pc Atau Laptop 3

Jika kamu ingin mengetahui aktivitas pacar di HP Android, kamu juga bisa sadap WA pacar kamu dengan cara menyadap WhatsApp melalui tautan berikut ini.


Itulah cara mudah menggunakan WhatsApp Web di PC/Laptop. Nah, dengan begini selain kamu bisa menyadap WhatsApp pacar kamu, kamu juga tidak harus bolak balik membuka WhatsApp di HP untuk membalas chat si doi.

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai berdiksusi