Cara Menggunakan Stiker di WhatsApp!

Cara Menggunakan Stiker Whatsapp

Banyak orang yang sering ingin mengekspresikan dirinya lewat chat atau media sosial. Sejak dulu, kita sudah mengenal sistem emoji dan gif (gambar bergerak). Sekarang ini, fitur stiker menjadi salah satu yang paling dicintai oleh para millenials.

Dijunjung oleh Line, stiker menjadi salah satu cara orang berkarya dan mengekspresikan diri. Fitur ini membuat obrolan menjadi lebih asik dan rame.

Hal ini tentu tidak ingin dilewatkan oleh WhatsApp, aplikasi chatting sejuta umat ini akhirnya menghadirkan juga fitur stiker. Nah buat kamu yang penasaran cara menggunakan stiker di WhatsApp, kami sudah membuatkan tutorialnya nih!

Cara menggunakan stiker di WhatsApp

Sebelum lanjut ke tutorial cara menggunakan stiker WhatsApp, kamu harus memastikan bahwa aplikasi WA mu sudah di-update ke versi yang paling mentok ya!

  1. Buka WhatsApp dan Chat

    Tentu kamu harus membuka aplikasi WA mu, lalu pilih salah satu chat sembarang.

  2. Pilih menu emoji dan ikon stiker

    Setelah membuka chat, kamu harus memilih menu emoji di sebelah kiri biasanya kamu menulis pesan. Setelah itu pilih ikon stiker.Cara Menggunakan Stiker Whatsapp 1

  3. Tambah stiker

    Kamu bisa menambahkan stiker dengan menekan ikon plus (+) di bawah ikon Voice Note.Cara Menggunakan Stiker Whatsapp 2

  4. Unduh Stiker

    Setelah itu kamu akan diberikan beberapa stiker yang bisa langsung kamu unduh sesuka hati.Cara Menggunakan Stiker Whatsapp 3

  5. Kirim stiker

    Setelah kamu mengunduh stiker tersebut, kembalilah ke halaman chat. Lalu kirim deh stiker itu ke teman-temanmu.Cara Menggunakan Stiker Whatsapp 4

Nah itulah cara menggunakan stiker di WhatsApp. Kami ingatkan sekali lagi bahwa fitur ini tersedia untuk versei WA terbaru yaitu 2.18.329. Jika hp yang kamu gunakan belum tersedia versi tersebut, harap bersabar ini ujian! Atau mau beli smartphone baru? Yuk baca rekomendasi smartphone terbaik tahun 2018.

Ayo mulai berdiksusi