4 Cara Menghentikan Auto Follow Instagram Otomatis

Auto Follow Instagram Min

Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering kita gunakan untuk berbagi foto. Generasi millennial pasti tak bisa dipisahkan dari kehadiran Instagram. Hampir dipastikan generasi millennial pasti memiliki aplikasi Instagram di Smartphonenya.

Nah, mungkin beberapa kalian dulu pernah mencoba auto follow instagram kah? Ya mungkin sekarang sudah tobat. Namun, jika kalian masih menggunakan akun yang sama pada saat kalian menggunakan auto follow instagram. Kamu bakal menemui akun kalian yang sering melakukakan auto follow akun instagram orang lain secara otomatis. Nah, pastinya hal tersebut merupakan sesuatu yang menyebalkan.

Maka dari itu, Dafunda Tekno akan membantu kalian untuk memecahkan masalah tersebut .

Ini Dia Cara Menghentikan Auto Follow Instagram

Time needed: 5 minutes.

Berikut ini Tutorial Cara Menghentikan Auto Folow Instagram

  1. Ubah Username Dan Password Instagram Kalian

    Dimulai dari cara yang sederhana, kamu bisa mengatasinya dengan cara merubah username dan password dan Instagram kalian. Ganti Username dan password agar akun anda tidak bisa diakses oleh pihak ketiga lagi (third party).

  2. Buat Akun Instagram Kamu Menjadi Private Account

    Akun Instagram yang bersifat publik lebih rentan terserang auto follow sendiri daripada private account. Karena otomatis akun instagram kalian akan lebih sulit diakses dengan private account.

  3. Hapus Aplikasi Tersembunyi yang Terhubung Dengan Instagram

    Nah, mungkin tanpa disadari kalau kalian pernah menginstall aplikasi penyebab Instagram kalian melakukan auto follow secara sendirinya. Nah, maka dari itu anda perlu mengeceknya melalui

    https://www.instagram.com/accounts/manage_access

    Kalau ditemukan aplikasi tersebut maka hapuslah dengan segera sampai habis seperti ini. Manage Account Instagram Min

  4. Mengaktifkan 2 Factor Authentication

    Cara ini merupakan tahap expert. Dimana kalian perlu menambahkan tingkat keamanan ke level yang lebih tinggi. Dengan menambahkan 2 Factor Authentication, maka perlu autentikasi yang pastinya hanya kamu yang bisa melakukannya.

    Ada 2 cara autentikasi Instagram, yaitu:
    1. Kode SMS dari telepon seluler.
    2. Kode login dari aplikasi autentikasi pihak ketiga.

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai berdiksusi